Follow Us

Ronaldo dan Hamilton Kalah, Federer Borong Dua Gelar Atlet Terbaik

- Kamis, 01 Maret 2018 | 07:00
Federer Nyabet Sportsman of The Year dan Comeback of The Year
Hai Online

Federer Nyabet Sportsman of The Year dan Comeback of The Year

HAI-Online.com - Petenis tampan andalan Swiss, Roger Federer, sukses nyabet dua penghargaan di acara Laureus Awards 2018 di Monaco, Selasa (27/2) lalu. Doi berhasil menyabet gelar "World Sportsman of The Year" gara-gara tampil menakjubkan saat memenangi Australia Open dan Wimbledon tahun lalu.

Federer ngalahin atlet-atlet tenar lainnya kayak Cristiano Ronaldo (sepak bola), Mo Farah (atletik), Chris Froome (balap sepeda), Lewis Hamilton (Formula 1), dan juga rival abadinya, Rafael Nadal (tenis).

Doi juga menyabet penghargaan 'Comeback of the Year' atas deretan prestasi yang dia capai sejak kembali setelah enam bulan cedera pada 2016. "Saya tidak percaya, saya akan kembali ke level ini," kata Roger Federer dikutip dari BolaSport.com.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 4 Meme Kocak Pasca MU vs Chelsea

Tunggal putra nomor satu dunia juga nambahin kalo comeback-nya kali ini emang emosional banget. "Comeback selalu terasa sangat emosional. Tahun lalu adalah mimpi yang menjadi kenyataan," tambah Federer.

Selain Federer, Serena Williams petenis wanita berhasil menyabet 'World Sportswomen of the Year', setelah memenangi Grand Slam ke-23 pada Australian Open 2017 sebelum akhirnya harus vakum karena "cuti" melahirkan.

Artikel ini pertama kali tayang di Bolasport.com dengan judul artikel, "Kalahkan Cristiano Ronaldo hingga Lewis Hamilton, Roger Federer Sukses Menyabet Penghargaan Ini"

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest