Follow Us

Masih Ingat Stuntman yang Jatuh di Aksi Sulap Demian Aditya? Begini Kondisinya Sekarang

Fadli Adzani - Rabu, 28 Februari 2018 | 03:30
Echon dan Demian
Fadli Adzani

Echon dan Demian

HAI-ONLINE.COM - Seorang stuntman (pemain pengganti adegan berisiko) bernama Edison Wardhana mengalami kecelakaan dalam aksi Death Drop oleh Demian Aditya dalam sebuah acara televisi di penghujung tahun lalu.

Kabar yang beredar di media sosial menyebut Edison, atau yang akrab disapa Echon, berada di dalam peti yang dijatuhkan dalam aksi Death Drop tersebut. Aksi tersebut ditayangkan secara langsung di televisi.

Akhirnya, ia pun menderita luka parah dan harus masuk ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

CEK JUGA: 10 Penemuan Ajaib Dari Halaman Rumah. Dari Telur Dinosaurus Hingga Ferrari

Lama nggak terdengar, akhirnya Echon pun dapat ditemui wartawan.

Ketika ditemui oleh Kompas.com di Tendean, Jakarta, pada Selasa (27/2) kemarin, ia sedang bersama Demian.

"Perkembangannya sekarang bagus, fisioterapi tetap jalan, saya juga punya PR walaupun di rumah harus tetap olahraga, olahraga ala orang pasca cedera," kata Echon.

Meski demikian, Echon masih mengonsumsi obat pereda rasa sakit untuk meredakan sakit di tubuhnya.

"Yang jelas kalau luka jahitan udah lepas, udah kering, tapi saya masih mengkonsumsi obat nyeri, kalau saya tidak mengkonsumsi obat itu, saya bisa merasakan perih-perih itu, mulai yang dari di (tulang) belakang, bokong, sampai kaki saya," sambungnya.

Echon pun mengaku kalau dia saat ini sedang menghilangkan rasa trauma yang ada pada dirinya setelah mengalami kecelakaan mengerikan tersebut.

Ia juga nggak mau menonton tayangan ulang peristiwa Death Drop tersebut supaya ia nggak hidup di situasi traumatic.

Kita doakan agar Echon bisa lekas sembuh dari segala cidera yang ia rasakan sekarang ini dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa ya, guys!

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Edison Wardhana Ungkap Kondisinya setelah Kecelakaan Death Drop", Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring Editor : Kistyarini

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest