Follow Us

Kenalin, The Silver Snipers. Tim CS:GO Paling Tua Di Dunia. Berani Lawan?

Rizki Ramadan - Rabu, 28 Februari 2018 | 10:00
The Silver Snipers
Rizki Ramadan

The Silver Snipers

HAI-ONLINE.COM - Siapa bilang kalau bermain game hanya untuk anak-anak atau kalangan muda saja. Zaman sekarang, bahkan nggak sedikit game yang memiliki batas usia karena berisi konten-konten yang mengerikan.

Gamers atau para pemain game juga nggak terbatas usia loh, guys. Buktinya, Shirley Carry yang saat ini umurnya sudah 81 tahun dijuluki sebagai pemain Skyrim tertua di dunia.

Menurut pengakuan Shirley pada 60 Second Docs, ia sangat suka berpetulang dan itu kenapa ia sangat suka bermain Skyrim. Karena di Skyrim kita bebas mau jadi apa saja dan mau jalan kemana aja.

Selain Shriley, ternyata ada lagi loh gamers yang sudah berusia lanjut. Bahkan bergabung menjadi sebuah tim yang namanya udah cukup besar.

Namanya The Silver Snipers. Tim game online CS:GO asal Swedia yang beranggotakan BirDie, Teen Slayer, Windy dan Berra-Bang. Usia dari para anggota The Silver Snipers ini antara 61 sampai 81 tahun, guys.

Meskipun umur sudah masuk ke kategori lansia, namun skill mereka nggak kalah keren dari atlit-atlit e-Sports CS:GO yang masih muda. Karena mereka dilatih langsung sama pemain pro veteran CS:GO, Tommy Ingermarsson yang merupakan salah satu co-founder dari tim CS:GO kelas dunia Ninjas in Pyjamas yang sudah menjuarai piala dunia.

Jam terbang masing-masing pemainnya pun nggak sedikit, guys. Selama 475 total jam bermain, mereka sudah meraih 1.271 kills loh. Yakin berani nantangin The Silver Snipers?

Source : Hai Online

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest