Follow Us

4 Tipe Pemain Mobile Legends yang Harus Segera Dibasmi Biar Nggak Jadi Beban

Fadli Adzani - Rabu, 28 Februari 2018 | 00:30
Kesal saat main Mobile Legends
Fadli Adzani

Kesal saat main Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Main solo ranked di Mobile Legends memang dapat disamakan dengan uji nyali, karena kita bakal ketemu dengan rekan setim yang belum kita ketahui karakter dan bahkan kemampuannya.

Istilahnya sama seperti gambling alias judi. Kita untung-untungan aja. Kalau dapet rekan setim yang jago dan nggak egois, bersyukur.

CEK JUGA: Ini Kebiasaan Kaki yang Salah Saat Nyetir. Para Newbie Patut Tahu!

Namun, yang bikin bete adalah kalau kita bertemu dengan rekan setim yang 5 karakternya bakal HAI bahas dalam artikel ini.

Berikut ini adalah 4 tipe dan karakter pemain Mobile Legends yang harus segera dibasmi biar nggak nyusahin dan jadi beban tim:

1. Serakah Buff

Biasanya, kalau orang egois yang maunya nge-kill mulu, buff atas dan buff bawah di ambil. Padahal dia sudah mendapatkan buff berkali-kali namun tidak memberikan kesempatan rekan setimnya kayak Marksman atau Fighter yang juga butuh jungling dan buff.

Kecuali kalau si pemain Mobile Legends yang serakah buff ini jago dan menggunakan buff-nya untuk menguntungkan tim, itu masih mending.

Tapi, kalau sudah serakah buff malah mati dan jadi beban, itu artinya nyusahin. Setuju, nggak?

2. Toxic

Toxic biasanya menjadi sebutan bagi para pemain yang banyak omong di dalam gameplay-nya, terutama omongan-omongannya itu banyak yang negatif, seperti kata kasar atau juga kata-kata bernada sombong dan merugikan orang lain.

Pemain-pemain Mobile Legends seperti ini harus segera dibasmi agar tidak merugikan banyak pihak di dalam gameplay.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest