Follow Us

Video Klip Baru Reality Club, "Never Get Better" Disutradarai Oleh Agung Hapsah. Asik Banget!

- Selasa, 27 Februari 2018 | 07:00
Reality Club
Hai Online

Reality Club

HAI-online.com - Digawangi Fathia Izzati, Faiz Novascotia, Era Patigo, Nugi Wicaksono, dan Iqbal Anggakusumah, band indie Reality Club baru aja melepas video musik baru untuk lagu berjudul "Never Get Better". Video yang digarap Agung Hapsah ini terbilang unik, lantaran para personil band berada di depan background putih dan bergaya sesuka hati.

Setelah sebelumnya video musik ini rilis 9 Februari, lalu sempat diturunkan, sekarang videonya kembali hadir sejak 24 Februari. Lagu ini pun sebenarnya hadir dalam album perdana Reality Club dengan nama yang sama.

Dalam album Never Get Better ada beberapa lagu dengan nada-nada yang sederhana, contohnya "Elastic Hearts", "Things I Don't Know", "Shouldn't End This Way", "Cursive Curses", "Fatal Attraction", "Hesitation","Okay", "Mentors", "A Graceful Retreat", "For Lack of a Better Word", "Is It The Answer?", "Epilogue", dan "Never Get Better" itu sendiri. Album ini hadir setelah Reality Club ramai di khalayak, khususnya karena lagu-lagu mereka yan diunggah ke Soundcloud.

Lewat video musik "Never Get Better" ini, band yang ditengarai dipengaruhi beberapa band dunia, seperti The Strokes dan Last Dinosaurs kian mantap hadir di industri musik tanah air lewat genre indie pop-nya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest