Follow Us

Ini Dia 5 Kamera Terbaik untuk Nge-Vlog Sesuai Budget Kita

- Jumat, 23 Februari 2018 | 14:15
Vlogger Papan Atas Dunia, Casey Neistat, Pensiun Bikin Vlog
Hai Online

Vlogger Papan Atas Dunia, Casey Neistat, Pensiun Bikin Vlog

HAI-Online.com - Hari gini, nge-vlog emang udah jadi kegiatan yang normal dilakuin dan konten paling simple buat yang lagi memulai “karir” sebagai YouTuber.

Emang, sih, konten vlog itu sebenarnya bakal nggak menarik kalo yang nge-vlog bukan sosok yang menarik. Iya, gak? Bayangin aja, kalo sosok yang bukan siapa-siapa nge-vlog, siapa yang mau nonton coba?

CEK JUGA: Selain Dele Alli, Ini 7 Bintang Sepak Bola yang Pernah Tersandung Skandal Seks

Ya, walaupun mungkin kita belum terkenal dan dikenal sosok “sebagai”, nggak ada salahnya untuk nge-vlog. Tapi, kualitas vlog-nya juga harus diperhatiin. Buat bikin vlog yang kece, kamera yang dipilih harus oke.

Nggak pake lama, langsung cek aja nih rekomendasi kamera untuk nge-vlog dari HAI yang sesuai dengan budget kalian, berdasarkan lansiran dari berbagai sumber berikut ini!

1. Xiaomi Yi Action 4K

Kamera ini harganya nggak terlalu mahal, tapi untuk pemula, boleh lah dipake. Yap, dibandingkan dengan seri sebelunya xiaomi yi 4K lebih strong. Baterainya powerfull, 1400mAh sehinga mampu mekeram videolapse sampai 1 jam non-stop!

Untuk ukuran kamera yang harganya kurang dari 3 juta. Xiomi Yi 4K juga udah bisa mengatur iso kamera dan beberapa fitur anyar dibanding versi pertamanya. Hanya aja, emang wide-nya kurang lebar.

LCD belakangnya juga responsive dengan gorilla glas dengan retina touchscreen dengan resolusi 630×340.

2. Canon EOS M10

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest