Follow Us

Pegulat Cantik Alexa Bliss Cetak Sejarah Setelah Jadi Pemenang Pertama WWE Women’s Elimination Chamber

Alvin Bahar - Senin, 26 Februari 2018 | 08:00
Alexa Bliss
Alvin Bahar

Alexa Bliss

HAI-ONLINE.COM - Beberapa tahun terakhir, ada sejenis revolusi gulat di WWE. Para pegulat cewek, yang dulu disebut diva dan hanya jadi pemanis saja, kini menunjukkan tajinya, bahkan bisa dibilang nggak kalah ganas dengan para pegulat cowok.

So, banyak hal baru untuk para pegulat cewek. Setelah menggelar Royal Rumble pertama untuk cewek pada Januari lalu, akhir Februari ini WWE menghelat Elimination Chamber pertama untuk para pegulat perempuan.

Cek: 5 Fakta Asuka, Pegulat Cewek yang Bikin Sejarah dengan Jadi Pemenang WWE Women's Royal Rumble Pertama di Dunia

Peraturan untuk ajang perempuan ini mengadaptasi Elimination Chamber untuk laki-laki. Sebanyak 6 pegulat bertarung. Dua yang pertama memulai duel di atas ring. Empat pegulat lainnya dipisahkan dalam 4 ruangan dan setiap 5 menit, satu pegulat dilepas untuk bertanding.

Bedanya dengan yang versi cowok, Elimination Chamber untuk cewek ini diadakan untuk memperebutkan sabuk juara WWE Raw Women's Championship. Juara bertahan Alexa Bliss menghadapi Bayley, Mandy Rose, Mickie James, Sasha Banks, dan Sonya Deville.

Sang juara bertahan berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengeliminasi Sasha Banks dengan jurus DDT.

Alexa Bliss pun tetap menjadi RAW Women’s Champion, dan diprediksi bakal melawan Asuka, pemenang Royal Rumble cewek, di Wrestlemania April depan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest