Follow Us

Cewek Ini Tewas Tersengat Listrik ketika Bermain dengan Smartphone yang Lagi Dicas

- Rabu, 21 Februari 2018 | 11:30
Waspada Guys...
Hai Online

Waspada Guys...

HAI-Online.com - Seorang pelajar tewas tersengat aliran listrik saat dia memainkan ponselnya yang tengah dicas.Kejadian naas ini menimpa Luiza Pinheiro (17) asal Riacho Frio, Brasil.

Cewek yang masih berusia 17 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa saat setelah tersetrum. Sayang dokter nggak bisa menyelamatkan nyawanya. Sebelumnya, tubuh Luiza ditemukan tergolek tak bergerak di lantai oleh seorang kerabatnya pada sekitar pukul 17.00 pada Minggu (18/2).

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

Nggak jauh dari tubuh Luiza terlihat sebuah charger berukuran besar dan telepon genggam yang sudah hancur.

"Nenek korban mengatakan kepada dokter mereka menemukan gadis itu terbaring tak sadarkan diri di lantai dengan telepon genggam menempel di telinganya," ujar seorang staf rumah sakit.

"Mereka meyakini gadis itu tersengat listrik karena ponsel itu tengah diisi daya dan telepon tersebut meleleh di telinganya," tambah staf itu.

Dia menambahkan, Luiza dibawa ke rumah sakit sekitar satu jam setelah tersengat listrik. Meski demikian, penyebab kematian gadis itu masih harus dipastikan.

Sejauh ini belum diketahui bagaimana gadis itu bisa tersengat listrik. Sebab, saat insiden terjadi cuaca cukup cerah meski ada sedikit petir.

Pelajaran buat kita, nih, guys. Waspada selalu, ya…

Penulis: Ervan Hardoko

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Main Ponsel yang Sedang Dicas, Gadis Ini Tersengat Listrik dan Tewas

Source : Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest