Follow Us

Selain Pemuda Bertelur, Ini 4 Manusia Dengan Keajaiban Pada Tubuhnya

Rizki Ramadan - Rabu, 21 Februari 2018 | 04:30
Paku Di Tubuh Manusia
Rizki Ramadan

Paku Di Tubuh Manusia

HAI-online.com - Kamu pasti sudah tahu dong kabar soal keberadaan pemuda yang bertelur? Nyatanya, itu bukan satu-satunya keajaiban yang pernah terjadi pada tubuh manusia. Inilah empat manusia yang bikin para ahli sains pun heran.

Nenek bertanduk di Cina

Awalnya, di kepala nenek bernama Zhang Ruifang ini muncul sebuah benjolan. Lama-lama benjolan tersebut tumbuh menjadi seperti tanduk.

Setelah ditelaah, nenek yang tinggal di Provinsi Henan, Cina itu menderita cutaneous horn atau tumor kulit keratin padat. Panjang “tanduk” nenek Zhang bahkan sudah mencapai 6 cm.

Bayi dengan 31 jari

Bayi dengan 31 jari
Hong Hong yang berasal dari Provinsi Hunan merupakan seorang bayi laki-laki yang sempat menggemparkan publik. Pasalnya, Hong Hong memiliki 16 jari kaki dan 15 jari tangan.

Jika dijumlahkan, maka jari Hong Hong mencapai 31 buah. Hong Hong menderita polydactylism, yaitu sebuah kondisi bawaan yang terjadi pada manusia karena memiliki jari kaki berlebih.

BACA JUGA: Unik! Ini Cara Google dan Facebook Mengatur ketika Ada Cinta Lokasi di Kantor

Manusia akar

Manusia Akar
Dede Koswara, seorang warga Kampung Bunder, Kecamatan Cihampelas, Bandung sempat menghebohkan publik di tahun 2005. Saat itu di sekujur tubuh dede tumbuh kutil yang akhirnya membuat dirinya terlihat seperti akar batang tumbuhan.

Dede menderita penyakit Human Papayloma Virus yang akan menyerang sistem imun dalam tubuhnya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest