Follow Us

Di Mobile Legends, Jika Lesley dan Harley Berada dalam Satu Tim, Ada Buff Rahasia yang Muncul!

Fadli Adzani - Selasa, 20 Februari 2018 | 05:30
Kakak beradik tiri Harley dan Lesley
Fadli Adzani

Kakak beradik tiri Harley dan Lesley

HAI-ONLINE.COM - Nggak banyak yang tahu kalau ternyata Mobile Legends tidak asal membuat hero untuk dimainkan oleh para pemainnya.

Perlu diketahui, setiap hero di Mobile Legends memiliki ceritanya sendiri, yang membuat mereka unik dengan caranya masing-masing.

Nah, terdapat sebuah cerita dari dua hero yang sungguh menarik, dan bahkan, cerita ini akan berguna di in game.

CEK JUGA: Pelatih Sepak Bola Berdarah Indonesia yang Gemilang di Eropa, Siapakah Dia?

Jadi, kalian pasti tau, dong, hero marksman bernama Lesley yang kalau item-nya sudah jadi itu, damage-nya bisa mencapai 2000-an?

Dan kalian pasti tau, dong, hero Harley yang ngeselin itu dengan tongkat sihirnya?

Keduanya dikisahkan adalah saudara, walau hanya saudara tiri, tapi Lesley sangat mencintai dan menyayangi Harley, ia siap menjaga Harley dari musuh apapun.

Bahkan, kalau kamu dengar dengan seksama, coba saja main pakai Lesley, dia akan ngomong "remember to tell my little brother, it's dinner time," yang artinya adalah untuk mengingatkan Harley makan malam.

Persaudaraan antara dua hero yang dikisahkan datang dari keluarga darah biru ini juga menguntungkan dalam game, lho!

Jadi kalau kamu main dalam satu game yang ada Harley dan Lesley-nya, kedua hero ini akan mendapatkan buff rahasia yang bisa menambah darah dari kedua hero sebesar 10 poin.

Walau nggak terlalu ngaruh banget, tapi sangat senang rasanya mengetahui Harley dan Lesley begitu pedulinya, sehingga ada buff yang muncul ketika mereka main berdua dalam game yang sama.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest