Follow Us

Pertemuan Teraneh Rich Brian dengan Penggemarnya: Dipeluk Ibu-ibu dengan Erat

Fadli Adzani - Jumat, 09 Februari 2018 | 07:30
Foto Rich Brian Dengan Kacamata Uniknya
Fadli Adzani

Foto Rich Brian Dengan Kacamata Uniknya

HAI-ONLINE.COM - Setiap musisi papan atas pasti memiliki penggemar dan fanbase-nya masing-masing, nggak terkecuali Brian Imanuel alias Rich Brian, yang baru-baru ini merilis album pertamanya, Amen.

Sebagai rapper Asia yang terkenal di Amerika dan Eropa, tentu saja Brian memiliki penggemar yang banyak, nggak cuma di Indonesia, namun di negara-negara Asia lainnya.

CEK JUGA: 8 Eksperimen Paling Mematikan dalam Sejarah Umat Manusia, Mengerikan!

Ia pun bercerita tentang pertemuan teranehnya dengan seorang penggemar di negara China. Kala itu, pelantun lagu Glow Like Dat tersebut sedang bersama manajernya.

"Gue sedang berjalan di pasar malam saat itu, lalu ada seorang ibu-ibu, umurnya sekitar 30 tahunan, ia berlari ke arahku," paparnya ketika sedang berada di acara Hot Ones.

"Ia seperti berteriak dan berlari ke arahku, dan kemudian ia memelukku sangat erat seperti ia ingin membunuhku," paparnya sambil tertawa.

Kemudian sang manajer pun meminta wanita itu untuk tidak terlalu erat memeluknya.

Brian pun mengaku kalau orang-orang Asia sangat tenang, namun wanita itu sepertinya memiliki sebuah pengecualian? Hehe....

"Tentu saja orang-orang sangat senang ketika bertemu dengan orang yang mereka idolakan, namun aku adalah orang yang pemalu, aku nggak ngerti bagaimana seseorang bisa menghampiri orang yang mereka idolakan seperti itu," lanjutnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular