Follow Us

Selain Dele Alli, Ini 7 Bintang Sepak Bola yang Pernah Tersandung Skandal Seks

- Jumat, 09 Februari 2018 | 07:30
Kemesraan Alli sama Pacarnya
Hai Online

Kemesraan Alli sama Pacarnya

HAI-Online.com - Pemain serba bisa Tottenham Hotspurs, Dele Alli, lagi ramai dibicarain, nih. Kali ini bukan soal skill-nya, tapi gara-gara skandal seks yang menyebar di dunia maya.

Hingga malam ini, belum ada pernyataan resmi dari pemain timnas Inggris itu. Tapi kalau diingat-ingat, skandal seksual yang dilakukan para pemain sepak bola emang terbilang banyak.

WAJIB TAU NIH: 5 Cara Simple Berkarir jadi Pelatih Sepak Bola

Dilansir dari Bolasport.com, ada 7 pemain bintang lain yang pernah tersandung skandal seksual. Duh, jangan ditiru, ya!

1. Ryan Giggs

Ryan Giggs dapat julukan
Bringas di rumput hijau, ternyata Giggs bringas juga di luar lapangan. Usut punya usut, ternyata Giggs adalah orang yang genit di luar lapangan. Yang paling mengejutkan, doi pernah selingkuh dengan adik sepupunya sendiri.

2. John Terry

Terry Pernah Terlibat Skandal Seksual
Mantan kapten Chelsea, John Terry pernah berhubungan dengan Vanessa Perroncel, mantan pacar Wayne Bridge. Keduanya diketahui pernah ngelakuin adegan dewasa di depan anak Wayne Bridge dan Vanessa Perroncel. Duh, nggak banget, kan!

3. Ashley Cole

Cole Ketahuan Selingkuh Ampe 3 Kali
Punya istri secantik Cheryl Cole ternyata nggak bikin Ashley Cole setia. Buktinya doi pernah selingkuh dalam keadaan mabuk dengan seorang wanita bernama Aimee Walton. Terus keduanya berdamai hingga suatu hari terkuak adanya percakapan seks antara Ashley Cole dengan model porno Amerika Serikat, Sonia Wild. Pada 3 September 2010 Ashley Cole bercerai, dan bos Chelsea, Roman Abramovich menghukum Ashley Cole sebesar 200 ribu pound. Hmmm, cukup tahu, deh.

4. Wayne Rooney

Wazza juga pernah tersandung skandal seksual
Pemain bengal yang satu ini juga pernah terjerat kasus skandal seksual. Pada September 2017, Wazza ditangkap polisi dalam keadaan mabuk bersama seorang wanita bernama Laura Simpson. Diduga mereka sempat berhubungan badan saat di dalam mobil dan sebuah kafe sebelum keduanya tertangkap.

Halaman Selanjutnya

5. David Beckham
1 2

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest