Follow Us

Ini Dia Kisah Masa Muda Lewandowski yang Unik

- Kamis, 08 Februari 2018 | 14:45
Lewandowski Pernah Kurus Banget!
Hai Online

Lewandowski Pernah Kurus Banget!

HAI-Online.com - Kiper mana, sih, yang nggak jiper kalau one by one sama striker Bayern Munich, Robert Lewandowski? Striker berdarah Polandia ini emang terkenal dengan insting mencetak gol dan finishing yang mematikan.

Gara-gara kemampuannya, doi pernah meraih predikat top scorer Bundesliga dua kali. Yaitu pada musim 2013-2014 (20 gol) dan 2015-2016 (30 gol). Ngelihat performanya, kayaknya doi bakalan menyabet gelar itu lagi. Pasalnya, hingga kini Lewandowski masih duduk di puncak klasemen sebagai pencetak gol terbanyak dengan raihan 18 gol dan empat assist.

UDAH TAU BELUM? Aneh tapi Nyata! Pemain ini Cetak Gol Bunuh Diri dari Luar Kotak Penalti

Tapi pernah nyangka nggak, sih, kalau striker tajam itu pernah bertubuh mungil sampai divonis terlalu kurus. Krzysztof Sikorski, pelatih Varsovia Warszawa tempat Lewandowski mengawali karier profesionalnya, pernah mengira pemainnya itu nggak bakal jadi mega bintang.

"Kedua kakinya terlihat begitu kurus," ucap Sikorski mengenangnya dilansir dari BolaSport.com. "Saya terus menyuruhnya menambah berat badan, dan membuatnya memakan lebih banyak roti isi bacon," lanjut sang mantan pelatih.

Nyatanya, hal itu nggak bikin Lewandowski nyerah. Apalagi kehilangan rasa percaya diri. "Dahulu saya begitu kecil, pendek, dan sangat kurus," tutur Lewandowski yang kini berusia 29 tahun.

"Semua orang mengatakan, kamu terlalu mungil dan tak akan berhasil. Namun saya tak pernah menyerah," lanjut bomber berkewarganegaraan Polandia tersebut.

Namun semua anggapan itu berhasil dia tepis dan sekarang doi jadi striker dengan harga yang nggak murah. Salut, Lewandowski!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Terlalu Kurus, Striker Top Eropa Ini Pernah Dipaksa Makan Daging

Source : BolaSport.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular