Follow Us

Kalau 2 Kamera Belum Cukup, Nih Cobain Smartphone Dengan 3 Kamera Gubahan Huawei

Rizki Ramadan - Senin, 05 Februari 2018 | 08:00
Huawei P20
Rizki Ramadan

Huawei P20

HAI-ONLINE.COM – Flagship terbaru dari Huawei atau seri P akan segera diumumkan dan dirilis pada 27 Maret 2018. Tapi, dunia internet masih dibuat bertanya-tanya apakah akan diberi nama P11 atau P20. Terlepas dari nama, seenggaknya kita bisa tahu bagaimana jadinya jika sebuah smartphone mengusung 3 kamera berjejeran.

Huawei P20
Ketiga kamera itu disusun secara vertikal pada pojok kiri punggung ponsel. Kalau dilihat-lihat sih lebih mirip kamera ganda yang dilengkapi dengan dua LED flash dibawahnya. Namun, dibawah ketiga kamera itu sepertinya sebuah flash yang mungkin dilengkapi dengan laser autofocus, seperti yang HAI rangkum dari GSMArena.

Yang disayangkan, dari bocoran bentuk case dari Huawei P20, nggak terlihat adanya tempat untuk colokan earphone. Kalau lubang yang ada dibagian itu kayaknya terlalu kecil deh untuk earphone, mungkin itu akan jadi sebuah noise-canceling mic. Ya, semoga aja HAI salah mengira-ngira dan masih ada 3.55mm jack pada flagship terbaru Huawei ini.

Kalau HAI boleh sotoy, dengan track record Huawei selama ini, sepertinya P20 ini akan mengusung Snapdragon 835, bukan 845. Karena, di internet sempat terdengar kalau smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 845 pertama adalah Galaxy S9 yang sampai saat ini juga nggak ada kepastian kapan akan rilis.

Menurut perkiraan lo gimana, guys? Pantengin Hai.grid.id terus untuk tau kabar selanjutnya dari Huawei P20.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest