Follow Us

Inilah 10 Sifat Cowok Yang Menarik Bagi Cewek

Rizki Ramadan - Sabtu, 03 Februari 2018 | 02:31
Jangan Jadi Playboy, Jadilah Gentleman.
Rizki Ramadan

Jangan Jadi Playboy, Jadilah Gentleman.

Alam bawah sadar cewek mengakui 10 tipe cowok ini yang selalu mereka sukai sepanjang masa. Karena apa? Karena kesepuluh tipe cowok ini menjadi idaman para cewek untuk dibawa ke dalam hubungan yang tidak sementara. Bukan sekadar untukmasa pacaran tetapi lebih dari itu dan bahkan untuk selamanya.

Nah, inilah 10 tipe cowok yang selalu cewek suka karena dalam berinteraksi, kesepuluh cowok ini menjanjikan. Kira-kira,kamu tipe yang mana, guys?

Romantis

Cewek selalu suka dan merasa senang kalo dikasih kejutan-kejutan kecil berupa; cokelat, bunga, atau tiket konser bahkan emoticon spesial bikinan sendiri. Apapun jenis hadiah untuknya bila diwujudkan di depan seorang perempuan, hati mereka biasanya akan luluh juga.

Apalagi jika bukan sekadar membawa buah tangan, justru pembawaan sikap dan komunikasi yang lancar akan lebih menunjukan sisi romantis kita di hadapannya.

Perhatian

Jika kamu ngerasa nggak cukup romantis untuk ngegombalin si dia atau nggak sanggup sekadar ngasih bunga, maka tak ada setangkai bunga, serangkain kata-kata puitis akan menambah poin ‘like’ bagi cewek terhadap kita.

Yang terpenting, menjadi cowok yang perhatian akan sangat menarik minat setiap lawan jenis kita. Sebab yang namanya cewek, naluri terdalamnya senang diperhatikan bahkan untuk hal-hal kecil seperti menanyakan kabar atau menarikkan kursi saat pergi makan. Sesekali kamu juga membetulkan rambutnya atau sekadar mengingat tanggal lahirnya.

Cerdas

Cerdas bukan hanya soal pintar namun berwawasan luas dan mampu memberi solusi. Tipe cowok cerdas biasanya disukai cewek karena pas diajak ngobrol dia nggak akan pernah kehabisan bahan pembicaraan.

Karena hampir semua cewek suka dan kagum banget sama cowok yang punya wawasan luas, dengan kecerdasannya itu kadang cewek nggak menyadari kalau tipe cowok satu ini selalu berhasil membuat hatinya menempel sama kita. Rajin membaca buku dan artikel bagaimana menjatuh hati cewek, cowok cerdas pun tahu bagaimana menangkap hati yang sedang jatuh itu.

Percaya Diri

Percaya diri emang penting banget dalam hal apapun termasuk untuk menaklukan hati perempuan. Sebab kepercayaan diri yang dimiliki biasanya akan membuat kita kelihatan charming dan asik. Hal itu yang membuat cewek-cewek pada suka!

Setidaknya cowok yang punya rasa percaya diri bakal dianggap dapat diandalkan dalam hal apapun karena terlihat mampu melakukan segalanya.

Unik

Unik disini bukan berarti kamu bisa jalan di atas tali ya, tapi kalo bisa seperti di film The Walk sih keren hehehe. Intinya, biarpun unik, ternyata ini juga menarik lho bagi sebagian cewek.

Yang dimaksud unik adalah cowok yang memiliki cara pandang unik atau aksen yang membuatnya nampak berbeda dengan cowok umumnya. Sebab keunikan ini membuat cewek merasa tertarik hingga ada niatan untuk mengenal lebih lanjut.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest