Follow Us

Ini Dia 5 Pasangan Ayah dan Anak yang Berkarir sebagai Musisi di Indonesia

- Selasa, 20 Maret 2018 | 12:45
Barry Likumahuwa berduet dengan sang ayah, Benny Likumahuwa
Hai Online

Barry Likumahuwa berduet dengan sang ayah, Benny Likumahuwa

HAI-Online.com - Pepatah buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, rasanya pas buat gambarin hubungan anak dan orang tua. Apa yang orangtua kita suka mungkin banget jadi kesukaan kita juga.

Hal yang sama juga terjadi sama 5 musisi muda lokal ini, guys. Mewarisi talenta bermusik dari sang ayah, mereka nggak cuma punya skill, mereka juga kompak banget kalau lagi manggung bareng bokap.

WAJIB TAU NIH: Ini Dia 5 Musisi Luar Negeri yang Doyan Banget Kuliner Indonesia

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 5 musisi muda yang kompak manggung bareng bokapnya. Mereka juga sering satu manggung, lho. Penasaran? Cekidot!

1. Benny Likumahuwa dan Barry Likumahuwa

Mewarisi gairah musik jazz keluarga besar Likumahuwa lantas nggak bikin Barry Likumahuwa tinggi hati. Bassist yang pernah ngaku sebagai anak 'jazz jalanan' ini merintis karir musiknya mulai dari cafe ke cafe sampai sekarang jadi producer, lho.

Soal kekompakan sama bokapnya, Benny Likumahuwa, nggak usah ditanya lagi, guys. Mereka kompak banget menyajikan nada-nada miring dalam alunan jazz. Barry di bass, sedangkan ayahnya di flute, trombone, atau saxophone.

2. Indra Lesmana dan Eva Celia

Penyanyi muda Eva Celia juga mewarisi jiwa musik dari sang ayah, Indra Lesmana. Dara yang meng-cover lagu Tak Akan Ada Cinta yang Lain ini juga sering berkolaborasi dengan ayahnya.

Mayoritas lagu-lagu yang dibawakan pasangan ayah dan anak ini bergenre pop jazz. Buat Eva, penting banget buat menggali ilmu dari sang ayah. Baginya, masukan dari sang ayah yang adalah musisi jazz sangat penting buat kelangsungan karirnya.

3. Erwin Gutawa dan Gita Gutawa

Pasangan ayah dan anak yang satu ini juga kompak kalau lagi bermusik. Mereka juga bahu-membahu punya sebuah projek bernama DARR (Di Atas Rata-rata).

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest