Follow Us

Warisi Talenta Sang Ayah, Arsy Widianto Rilis Single #Nembak Menyatakan Cinta

- Jumat, 02 Februari 2018 | 07:45
Arsy Widianto Berduet dengan Yovie Widianto
Hai Online

Arsy Widianto Berduet dengan Yovie Widianto

HAI-Online.com - Pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya kayaknya pas buat ngegambarin Arsy Widianto. Pasalnya, anak pertama pianis dan komposer Yovie Widianto juga mewarisi naluri bermusik kayak bokapnya, guys!

Cowok kelahiran 26 November 1999 ini udah dari kecil selalu ngikutin bokapnya manggung, lho. Gara-gara hal itu, Arsy jadi jatuh cinta sama musik sejak umur 4 tahun.

"Aku bisa piano tapi dikit-dikit, tapi biar papa aja yang main piano. Kan aku bisa nyanyi, papa nggak bisa," ujar Arsy disertai gelak tawa.

WAJIB TAU: Sheila on 7 Cerita Tentang Makna Lagu "Film Favorit"

Dalam peluncuran single #Nembak Menyatakan Cinta di The Lounge XXI Plaza Senayan, Kamis (1/2), sang ayah Yovie Widianto berbagi cerita soal proses kreatif single ini. "Terus terang dalam pembuatan single ini saya butuh mediator buat tahu apa yang Arsy mau," ujar Yovie.

Maka dari itu Yovie meminta bantuan Febri HiVi! buat ngelarin lagu yang udah setahun lalu nggak terjamah. "Jadinya kan kalau Arsy ketemu teman sebaya, dia jadi lebih jujur buat ngungkapin apa yang jadi isi pikiran dan pengalamannya," ujar pentolan grup band Kahitna ini.

"Mungkin Arsy juga malu ya cerita pengalaman cintanya ke bapakknya sendiri, hehe," lanjut sang ayah.

Hal yang senada juga diungkapkan Febri, nih, yang turut andil dalam proses kreatif single #Nembak Menyatakan Cinta. "Arsy ini orangnya ekspresif. He's so funny! Dan modal untuk jadi penyanyi terkenal udah punya, jadi tinggal diasah lagi," ujar Febri.

Berawal dari manggung bareng Kahitna, Arsy memantapkan diri buat berkarya di industri musik tanah air. "Dari kecil sering nyanyi sambil main piano sama saya. Cuma berawal dari waktu itu nyanyi di mall, dan dia meyakinkan saya buat serius nyanyi," cerita Yovie.

Buat Arsy, dengan bermusik semoga doi bisa membagikan cinta dan energi positif buat semua orang. "Arsy mau nerusin jejak karir papa di bidang musik sesuai kemampuanku," jelas Arsy.

Anyway, selamat buat rilis single pertamanya Arsy. Ditunggu albumnya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest