Follow Us

Alasan yang Membuat Fellaini Hanya Main 7 Menit Saat Kalah 2-0 dari Tottenham Hotspurs

Fadli Adzani - Kamis, 01 Februari 2018 | 03:30
Gelandang Marouane Fellaini
Fadli Adzani

Gelandang Marouane Fellaini

HAI-ONLINE.COM - Pada Kamis (1/2) dini hari tadi, Manchester United harus menelan kekalahan setelah gawang David De Gea dijebol dua kali ketika bermain di Wembley Stadium kala menjamu Tottenham Hotspurs.

Apalagi, gol pertama yang dilesakkan oleh Tottenham Hotspurs lewat kaki Christian Eriksen datang pada detik ke-11! Ini merupakan gol tercepat kedua di sejarah Liga Inggris.

Nggak lama setelah itu, salah satu gelandang andalan Jose Mourinho, Marouane Fellaini, harus ditarik dari lapangan ketika pertandingan baru berjalan 7 menit saja.

CEK JUGA: 7 Masalah Kecil yang Sering Banget Kita Alami tapi Nggak Pernah Disadari

Banyak orang-orang yang kebingungan kenapa Fellaini langsung ditarik dari lapangan begitu saja ketika pertandingan baru seumur jagung.

Ternyata, Mourinho pun menjabarkan alasannya menarik Fellaini dari lapangan di menit ketujuh.

"Fellaini sangat tidak beruntung karena saya memasukkannya untuk merngubah struktur dan dinamika tim, tetapi ia justru cedera," ujar Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Cedera Fellaini masih sama seperti sebelumnya dan tidak parah," kata Mourinho.

Walau tidak parah, Mourinho tidak mau mengambil risiko dengan memainkan Fellaini lebih lama. Ia takut cideranya akan lebih parah jika dibiarkan terus bermain.

Begitu pula dengan Fellaini yang memberi sinyal kalau dia nggak mau melanjutkan pertandingan karena takut cideranya makin parah.

Artikel ini sudah tayang terlebih dahulu di BolaSport.com dengan judul "Alasan Miris Marouane Fellaini Hanya Tampil 7 Menit Versus Tottenham Hotspur".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest