Follow Us

TEDxJIS Ajak Anak Muda Gali Passion Dari Keterbatasan

Rizki Ramadan - Kamis, 01 Februari 2018 | 01:15
TedX di Jakarta International School
Rizki Ramadan

TedX di Jakarta International School

HAI-online.com - Dalam semangat berbagi ide, TEDxJIS yang diadakan di Jakarta International School (JIS) terasa spesial. Pasalnya, keempat kalinya diadakan, TEDxJIS kembali mengundang sejumlah pembicara dengan berbagai topik menarik.

Tema yang diusung kali ini adalah Crossing Path, guys. Para peserta diajak buat ngerefleksiin keindahan dari ketidaksempurnaan. Dalem bangetlah pokoknya!

"Bukan hanya di JIS sebenarnya, tetapi juga Jakarta memang sudah menjadi tempat yang dinamis untuk crossing path," ujar Lane Graciano, co-advisor TEDxJIS.

Lebih jauh lagi, para hadirin juga diajak untuk melihat sisi lain dari sesuatu yang selama ini bisa aja kita anggap remeh. Padahal luar biasa manfaatnya.

"Kita bertemu orang yang berbeda latar belakang, dan ketertarikan yang berbeda yang mungkin selama ini kita anggap tidak penting. Padahal itu esensial dalam hidup," ujar Lane.

Uniknya, TEDxJIS selalu konsisten memberikan kesempatan bagi para murid, para alumni dan guru buat ngasih presentasi dalam konferensi. Nggak cuma itu, para murid yang udah diseleksi juga berperan menyiapkan acara yang dengan amat rapi.

Ditunggu konferensi selanjutnya TEDxJIS!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest