Follow Us

Sony Ajak Nike Kolaborasi Bikin Sneakers Edisi Playstation

Rizki Ramadan - Rabu, 31 Januari 2018 | 12:00
NIke Kolaborasi Dengan PS
Rizki Ramadan

NIke Kolaborasi Dengan PS

HAI-ONLINE.COMKalo ngomongin soal fashion zaman sekarang, udah banyak banget produk-produk brand fashion yang bekerjasama dengan sebuah trend atau brand terkenal lainnya untuk menarik perhatian orang-orang.

Contohnya seperti Yeezy x Supreme, Vans x Nintendo, dan sekarang Nike pun nggak mau kalah dengan memboyong salah satu produk dari perusahaan teknologi terbesar di dunia Sony, yaitu Playstation.

Nggak sering kita melihat ada produk sepatu yang bekerja sama dengan perusahaan game. Tapi Nike berhasil melakukannya dengan PG2. Model andalan kedua dari pemain basket professional Paul George, yang menampilkan desain bernuansa Playstation dan controller DualShock-nya.

Dilansir dari Engadget, Nike mengatakan bahwa George sendiri bekerja sangat dekat dengan sang perancang PG2, Tony Hardman untuk menciptakan sepatu yang mewakili cintanya pada game, terutama Playstation.

Kalo dilihat secara keseluruhan, sepatu hasil perkawinan Nike dan Playstation ini bener-bener keren abis, bro! Dengan warna dasar hitam yang mengikuti warna DualShock alias stik PS membuat sepatu ini ganteng banget.

Apalagi ditambah dengan detail logo kotak, segitiga, bulat dan eks yang membuat sepatu ini terlihat seperti Playstastion berjalan. Haha. Kalau nggak percaya, langsung aja deh nih cek foto-fotonya. Dijamin ngiler!

Gimana? Kalo lo ngiler degan sepatu ini, lo harus siapin uang Rp 1,4 jutaan untuk mendapatkan sepasang sepatu kece ini, bro!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest