Follow Us

Baru Tahu, 5 Benda Ini Ternyata Ada Waktu Kadaluarsanya.

Rizki Ramadan - Selasa, 06 Maret 2018 | 13:30
betah banget pakai sepatu yang ini
Rizki Ramadan

betah banget pakai sepatu yang ini

HAI-online.com - Bukan cuma makanan aja, tuh, yang bisa basi setelah lewat masa kadaluarsa. Barang-barang ini juga, bro. Keliatannya, sih, kondisnya masih bagus-bagus saja, tapi siapa yang tahu kalau material di dalamnya udah nggak kuat untuk difungsikan.

BACA JUGA: Adidas Rilis Sneakers Yang Di Dalamnya Ada e-Ticket Transportasi Umum. Pakai Sepatu Ini, Keliling Kota Gratis.

Sepatu Olahraga

Ketika kita memakai sepatu olahraga secara aktif, maka sistem penyerap gunjangan, sol, serta bagian punggung sepagu akan menurun kualitasnya. Sepatu lari, misalnya, sebaiknya diganti kalau sudah dipakai lari sepanjang 250 mil atau 402 kilometer.

Kacamata Hitam

Karena kacamata hitam biasa dipakai untuk meredam sinar ultraviolet yang masuk ke mata, maka ada batas kapasitanya. Kacamata hitam nggak bagus lagi kalau sudah dipakai di bawah matahari lebih dari 2 tahun, bro.

Handuk

Handuk itu memang dipakai saat kita habis bersih-bersih alias mandi, tapi bukan berarti handuk bisa bebas dari bakteri. Apalagi sebagian orang suka lupa mencuci handuk. Karena itu, selama-lamanya, kita harus ganti handuk tiap 3 tahun sekali.

Sisir

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest