Follow Us

Simon Barnes, Aktor Pemeran Tinky Winky Meninggal Dunia

- Rabu, 24 Januari 2018 | 08:00
Simon Barner Pemeran Tinky Winky Meninggal Dunia
Hai Online

Simon Barner Pemeran Tinky Winky Meninggal Dunia

HAI-Online.com - Masih ingat sama empat sekawan imut Teletubbies? Ada kabar duka datang dari serial film empat boneka yang saling menyayangi ini.

Pemeran Tinky Winky, Simon Shelton atau Simon Barner dikabarkan meninggal dunia. Dilansir dari Kompas.com, sejumlah keluarga dan sahabatnya mengungkapkan bahwa Barner meninggal dunia secara tiba-tiba tepat empat hari setelah ulang tahunnya yang ke-52. Sang anak, Henry, mengungkapkan rasa belasungkawa atas kepergian aktor asal Inggris ini.

"Saya kehilangan ayahku yang tercinta pada Kamis lalu, dia adalah pria yang paling baik dan lembut yang saya satu dan saya menyayanginya lebih dari apa pun," tulisnya.

"Dulu saya selalu malu karena ayahku seorang penari dan aktor tapi sekarang saya sangat bangga. Kini dia di tempat yang lebih baik dan saya tahu dia tak akan mau saya sedih. Jadi saya akan melanjutkan hidupku sesuai harapannya," lanjutnya.

UDAH TAU BELUM? Ini 5 Fakta Unik Cherry Seaborn, Tunangan Ed Sheeran

Hal yang senada juga diungkapkan aktris Emily Atack yang adalah keponakan Barnes.

"Pamanku Simon Barnes yang luar biasa telah meninggalkan kami secara mendadak. Pria paling baik dan berbakat yang pernah kalian temui. Dicintai selamanya oleh orang-orang yang mengenalnya," tulis Atack.

Selain keluarga dan sahabat, production house Teletubbies, Ragdoll juga mengungkapkan bahwa setiap orang yang pernah bekerjasama dengan Barnes akan merasa dia adalah orang yang sangat baik.

"Kami akan selalu mengenang Simon. Dia orang yang menyenangkan diajak bekerja sama, yang terlihat jelas dari keceriaan dan energi yang ia berikan pada setiap penampilannya. Simpati kami yang terdalam kepada keluarga dam sahabat Barnes," demikian pernyataan tertulis dari Ragdoll.

Penyebab kematian Barnes belum diketahui pasti, guys. Namun keluarga mengungkapkan jenazah Barnes bakal dikremasi di Bedford Crematorium pada 7 Februari dan para pelayat diminta untuk mengenakan pakaian berwarna cerah.

RIP, Barnes.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Aktor Pemeran Tinky Winky Meninggal Dunia

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest