Follow Us

Setelah Vakum 3 Tahun, SMAN 1 Babelan Bikin Pensi Lagi. Hasilnya, Meriah!

Rizki Ramadan - Senin, 22 Januari 2018 | 11:30
Seventeen di SMAN 1 Babelan
Rizki Ramadan

Seventeen di SMAN 1 Babelan

HAI-online.com - Tahun ini merupakan yang paling berbahagia para anggota ekskul vomatra 98’ di SMAN 1 Babelan, gimana nggak seneng coba, proker yang udah direncanain dengan matang, perjuangan yang nggak gampang, dan banyak konflik serta lika-likunya kini dapat terlaksana dengan baik berkat usaha, dan doa dari semua panitia.

Pensi ini bisa dibilang zombie karena kebangkitannya lagi setelah mati 3 tahun yang lalu, dan karena ambisi dan tekad yang kuat, Alhadi selaku ketua ekskul ini, ingin menghidupkannya kembali.

BACA JUGA: 5 Tips Bikin Publikasi Pensi dari Ismaya: Kreatif Aja Nggak Cukup!

“Gue pengen banget proker ini diselenggarain lagi, karena, gue mau buat kenangan kepada ekskul gua sendiri, dan angkatan gua” ucap dia setelah ditanya tentang prokernya yang diawal terlihat mustahil tapi pada akhirnya berlangsung meriah.

Siapa sih Guest Star-nya? STAR#2 mengundang Seventeen, DJ Elmo, JK Skankin Reggae dan band indie lainnya

Sesuai namanya STAR#2 (special teenagers art revolution) pensi ini mengusung tema Smart Teenagers. Diadakan di lapangan SMAN 1 Babelan, dengan jargonnya yaitu KEREN ABIS!

Pensi ini juga mengembangkan bakat para anggota VOMATRA 98’, sesuai namanya, mereka menampilkan Vokal Musik Drama Tari dan Sastra dari tiap anggota, mulai dari kelas X hingga XII.

Pecahnya suasana di lapangan berkat performance dari Seventeen, dimulai dari lagu slow hingga yang bikin kaki ngga bisa diem di tempat, dan di akhiri dengan lagu andalan, yaitu ‘Ayah’. Duh, bikin kangen ayah.

Di penghujung acara juga gak kalah serunya! Performing terakhir dari DJ Elmo bikin kita semua lompat-lompat asik di lapangan. “gapapa lompat-lompatan gini, selain seru bikin ngeluarin keringat juga, jadi semacam olahraga gitu haha” ucap Daniel salahsatu host di pensi STAR#2 ini.

“pecahnya sebuah pensi bukan dikarenakan Guest Star-nya yang sedang lagi naik daun atau yang sedang hangat diperdengarkan, tapi, dilihat dari senang dan excitednya para penonton dalam meresapi dan ikut berbaur dengan alunan musiknya” – Adib, selaku Ketua Pelaksana pensi STAR#2

Mantap. Sukses terus!

Penulis: Effendi - SMAN 1 Babelan

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular