Follow Us

Serunya Pensi Taramor, Bikin Berasa Lagi Pesta di Meksiko

Rizki Ramadan - Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:15
Taramor, Pensi SMA Tarakanita Jakarta
Rizki Ramadan

Taramor, Pensi SMA Tarakanita Jakarta

HAI-online.com - SMA Tarakanita Pulo Raya Jakarta Selatan, yang terkenal dengan muridnya yang perempuan semua, kembali mengadakan sebuah acara pensi yang tak lain adalah TARAMOR. Taramor yang diselenggarakan di Jl. Puloraya iv no. 17, atau lebih tepatnya di SMA Tarakanita, dilaksanakan pada tanggal 13-21 Oktober 2017 dan dengan acara closing-nya diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2017.

Pada tahun ini, acara mengambil tema Meksiko sehingga dekorasi yang dipasang untuk menghidupkan suasana budaya Meksiko, hingga lambangnya pun berbentuk pohon kaktus! (BACA:Pensi Megah Itu Bernama Sky Avenue 2017) "Untuk dekorasi dan merchandise-nya lumayan unik ngikutin tema-nya 'Mexico'", ujar Angelia Lean dari SMAN 70 mengomentari dekorasi dan merchandise dari TARAMOR.

Meriahnya TARAMOR juga ditambah oleh penampilan-penampilan dari beberapa musisi seperti Radhini, Adera, Jidho bersama dengan MC Ray Gee, Adhitia Sofyan, Matter Halo, dan berbagai performance lainnya.

penampilan Radhini di Taramor 2017
Nggak lupa juga berkat banyaknya foodstand yang ada di bagian belakang venue, pengunjung bisa membeli makan dan minum sehingga nggak khawatir akan rasa lapar dan haus. "Menurut gue acaranya menarik, dekorasinya bagus, terus makanan dari stand-stand-nya enak-enak!" Seru Maria Miranti dari SMA Kolese Gonzaga setelah mengunjungi TARAMOR.

Jadi, begitulah TARAMOR yang diselenggarakan oleh SMA Tarakanita, sebuah sekolah yang muridnya berisikan wanita semua. Untuk kalian yang ikut serta dalam memeriahkan acara ini, bagaimana menurut kalian?

(Penulis: Ben Saragih - SMA Kolese Gonzaga Jakarta)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest