Follow Us

Ini 5 Perkelahian Terheboh antar Rekan Setim dalam Sepak Bola

- Senin, 23 April 2018 | 13:15
Fuller vs Griffin
Hai Online

Fuller vs Griffin

HAI-Online.com - Kerjasama tim dalam permainan sepak bola emang kunci buat meraih kemenangan. Sejago apa pun lo, kalau di sepakbola (maupun di dunia nyata) tetap butuh temen, guys.

Namun perbedaan pendapat, adu argumen, atau pun konflik dengan rekan setim emang nggak bisa dihindari. Emang alaminya kerjasama dengan orang lain mungkin aja ngalamin hal kayak gitu.

Tapi gimana kalau masalah itu nggak diselesaian dan berujung perkelahian? Duh, nggak banget, deh! Dilansir dari Daily Mirror, ini dia 5 perkelahian terheboh rekan setim dalam sepak bola. Jangan ditiru, ya!

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 5 Pelatih Sepak Bola Sukses yang Karirnya Sebagai Pemain "Cupu"

1. Joey Barton vs Ousmane Dabo

Barton vs Dabo
Saat masih berseragam Manchester City pada 2007, Joey Barton pernah berkelahi dengan rekan setimnya, Ousmance Dabo sampai babak belur saat sesi latihan. Duh! Dabo pun dilarikan ke rumah sakit dan Barton diinvestigasi oleh pihak kepolisian.

The Citizens pun menjatuhkan hukuman buat Barton karen ia menyerang Dabo lebih dulu. Pihak kepolisian menjatuhkan denda sebesar 3000 pounds dan 200 jam pelayanan masyarakat. FYI, Barton saat itu bisa saja dipenjara. Namun ia mengakui kesalahannya dan menyesal sehingga tuntutan itu ditangguhkan oleh pengadilan.

2. Zlatan Ibrahimovic vs Oguchi Onyewu

Hal yang kurang lebih sama dialami oleh Zlatan Ibrahimovic dan Oguchi Onyewu. Sesi latihan AC Milan pada siang itu selesai lebih cepat. Nggak lain akibat Ibracadabra yang berseteru dengan Onyewu. Dalam otobiografinya, Ibra menyebutkan ia sangat tersinggung dengan ucapan kotor Onyewu.

Hal itu berujung tekel keras dari Ibra yang sedikit meleset. Selesai percobaan tekel, Onynewu langsung memukul Ibra dan 'pertandingan tinju' nggak terhindari lagi. Ibra mengaku bahwa ia menanduk Onynewu dan dibalas dengan pukulan keras hingga mengakibatkan rusuk Ibra patah. Ibra ngaku kalau perkelahian itu kayak hidup dan mati. Makanya rekan setim AC Milan banyak yang berusaha melerainya.

3. Lee Bowyer vs Kieron Dyer

Tertinggal 0-3 dari Aston Villa, Lee Bowyer yang saat itu membela Newcastle United frustasi. Ia merasa rekannya Kieron Dyer nggak mau ngoper bola buat Bowyer. Keduanya pun adu tinju di lapangan.

Source : Mirror

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular