Follow Us

Ternyata, Ini Dia Alasan Pak Jokowi Beli Motor Chopper

- Selasa, 23 Januari 2018 | 03:00
Keren, Abis!
Hai Online

Keren, Abis!

HAI-Online.com - Beberapa hari yang lalu sempat viral Jokowi yang membeli motor modifikasi Chopperland. Setelah diketahui ternyata motor itu adalah Royal Enfield Bullet 350 cc garapan builder Indonesia.

Ternyata ada alasan tersendiri untuk Pak Jokowi memboyong motor modifikasi tersebut, guys. Dilansir dari Kompas.com, kabarnya Pak Jokowi akan menjajal jalan Trans-Papua dan Trans-Kalimantan pakai tuh Chopperland. Gokil!

"Nanti kalau ada misalnya ruas jalan, baik nanti di trans Papua atau mungkin di trans Kalimantan, mau kita coba touring di situ ya," kata Presiden Jokowi.

UDAH TAU BELUM? Terungkap! Ini Dia Identitas Motor Belalang Tempur Milik Satria Baja Hitam

Presiden menegaskan, motor garapan Elders Garage dan Kickass Chopper itu udah memiliki kelengkapan dokumen agar boleh mengaspal di jalan.

"Saya beli sudah komplet. Nomor pelatnya ada, nomor mesinnya ada, STNK-nya ada. Itu sudah ada semuanya komplet," ujar Pak Jokowi.

Hanya beberapa komponennya yang harus dilengkapi lagi biar aman berkendara dan memenuhi syarat layak jalan. Pak Jokowi membeli motor jenis Royal Enfield Bullet 350cc tipe chopper. Motor itu dibeli dengan harga 140 juta dengan uang muka 50 persen. Saat ini, motor telah dikirimkan ke kediaman Jokowi, di Paviliun Bayu Rini, Kompleks Istana Raya Bogor.

"Saya membeli produk karya anak-anak bangsa untuk meningkatkan brand value," ujar Jokowi.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Presiden Ingin Tunggangi Chopperland Saat Jajal Trans-Papua atau Kalimantan

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest