Follow Us

Nah! Akhirnya Foto Alexis Sanchez Selfie Pakai Jersey MU Nomor 7 Tersebar

- Senin, 22 Januari 2018 | 11:00
Alexis Sanchez Ketahuan Selfie di Old Trafford
Hai Online

Alexis Sanchez Ketahuan Selfie di Old Trafford

HAI-Online.com - Kabar kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United makin menemui titik terang. Pasalnya, striker kebangsaan Chile itu ketahuan selfie pakai jersey nomor 7 Manchester United, guys!

Kabarnya, buat nyelesaiin proses transfernya, Sanchez udah di Carrington buat tes medis sejak Minggu (21/1) kemarin. Dilansir dari Kompas.com, finalisasi transfer eks Barcelona itu bakalan rampung usai lulus tes medis.

Usut punya usut, kabarnya tes medis di Liga Inggris ternyata cuma formalitas! Rasanya aneh kan kalau tes media aja belum lolos tapi udah foto jersey. Ya nggak? Ternyata klub-klub besar Liga Inggris sering melakukan hal itu. Hal itu kayaknya juga terjadi sama Alexis Sanchez. Makanya foto doi lagi selfie pakai jersey MU nomor 7 bisa viral di media sosial.

UDAH TAU BELUM? Coutinho Nggak Dapat Nomor Punggung 7 di Barcelona karena Griezmann?

Dalam foto itu, terlihat Sanchez lagi di tengah lapangan Old Trafford sambil memegang handphonenya. Bisa jadi, doi lagi selfie atau bikin video buat snapgram di sana. Hehe.

Pemain 29 tahun itu kemungkinan besar bakal diperkenalkan pada Senin (29/1) dan mengikuti sesi latihan perdana bersama rekan barunya pada Selasa (30/1).

So far, belum ada konfirmasi dari pihak Manchester United atau Sanchez. Tapi, semoga beneran kesampean!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Viral, Alexis Sanchez Sudah Pakai Kostum Nomor 7 Manchester United

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest