Follow Us

Bintang K-Drama Ini Meninggal Dunia Setelah Depresi

- Senin, 22 Januari 2018 | 12:15
RIP Jeon Tae Soo
Hai Online

RIP Jeon Tae Soo

HAI-Online.com - Kabar duka datang lagi dari salah satu aktor Korea, bintang K-drama, Jeon Tae Soo meninggal dunia pada Minggu (21/1) kemarin. Dilansir dari Kompas.com, adik aktor Ha Ji Won ini meninggal dunia pada usia yang masih terbilang muda yaitu 34 tahun. Ia menjadi hits saat membintangi drama Sungkyunkwan Scandal, All My Love, dan It’s Okay, Daddy’s Girl.

"Pada 21 Januari, aktor Jeon Tae Soo, berusia 34, meninggal dunia. Almarhum menjalani perawatan karena depresi dan kondisinya sudah membaik," kata agensi, Haewadal Entertainment. Agensi tersebut mengungkapkan bahwa baru-baru ini Tae Soo mengungkapkan keinginannya untuk menjadi aktor lagi.

"Keluarga dan teman-teman sangat sedih karena kabar duka yang tidak disangka ini," lanjut agensi tersebut. Jeon Tae Soo dikenal sebagai seorang aktor yang berbakat dan punya pengetahuan di bidang seni yang luas. Mengenai kematian Tae Soo, Haewadal Entertainment menolak memberikan penjelasan lebih lanjut, nih.

"Kami minta tidak ada berita-berita yang menduga-duga atau pun komentar jahat (tentang kematiannya)," kata Haewadal Entertainment.

Kabarnya pemakaman Tae Soo hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Bintang Drama Jeon Tae Soo Meninggal setelah Alami Depresi

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest