Follow Us

5 Penginapan Tertinggi Di Dunia. Indah Banget!

Rizki Ramadan - Senin, 22 Januari 2018 | 04:25
Wildflower
Rizki Ramadan

Wildflower

HAI-online.com - Ingin merasakan sensasi menginap di ketinggian? Ada, loh, ternyata guys penginapan di tempat-tempat tinggi. Di Indonesia sendiri baru-baru ini ada hotel gantung di Purwakarta. Tapi, nggak cuma di Indonesia saja loh ada penginapan di ketinggian dunia.

HAI sudah rangkum daftar penginapan tertinggi di dunia dari Booking.com

1. Hacienda El Porvenir - Cotopaxi, Ekuador (3.600 meter)

Penginapan ini berbentuk seperti rumah-rumah tradisonal Andean dengan dinding batu bata dan atap jerami. Lokasinya hanya 4 km dari Cotopaxi National Park dan buat kamu yang datan bisa pesan juga nih berbagai atraksi. Atraksi tersebut ada banyak, contohnya menunggang kuda, sepeda gunung, dan tur keliling daerah sekitar hotel. Kalau ke sini asik deh karena merupakan salah satu destinasi indah untuk melihat pemandangan alam, menunggang kuda, dan gunung vulkanik.

2. Panorama Lodge and Restaurant - Namche Bazaar, Nepal (3.440 meter)

Bagi yang suka ketinggian, alam, dan gunung pasti sudah nggak asing dengan penginapan di Nepal ini. Lokasinya berdampingan dengan jalan menuju ke Gunung Everest. Panorama Lodge berjarak 500 meter dari National Park Museum. Lebih tepatnya lagi berada di pusat perhentian pengunjung yang sedang mengarah ke titik temu di Gunung Everest.

Selain pondakan yang ramah lingkungan, peningapan ini juga memiliki fasilitas restoran, ranjang dengan pemanas elektrik, dan lain sebagainya. Penginapan ini bisa jadi pilihan sebelum menaklukkan puncak tertinggi di dunia.

3. The Lodge at Breckenridge - Breckenridge, Amerika Serikat (3.109 meter)

Terletak di tepian tebing White River National Forest dan berdekatan dengan Boreas Pass, penginapan ini memiliki pemandangan dari Pegunungan Rocky dan Breckenridge Ski Resort. Di sini kamu bisa coba sepeda gunung, ski di lereng gunung, dan hiking.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest