Follow Us

2 Alasan My Chemical Romance Bakal Reunian

Fadli Adzani - Senin, 22 Januari 2018 | 04:15
MCR
Fadli Adzani

MCR

HAI-ONLINE.COM - Pada 22 Maret tahun 2013 silam, band yang dikenal sebagai salah satu punggawa emo, My Chemical Romance, mengumumkan bahwa mereka telah bubar. Hal ini diikuti oleh kesedihan para penggemar band yang sering disebut dengan MCR itu karena dianggap telah memainkan peran penting dalam hidup para penggemar.

"Menjadi bagian dari band ini selama 12 tahun adalah sebuah kebahagiaan. Kami telah pergi ke tempat yang kami kira tak akan pernah kami datangi. Kami telah melihat dan merasakan hal-hal yang kami pikir tidak mungkin. Kami telah berbagi panggung dengan orang yang kami idolakan, dan tentunya, teman-teman kami. Dan sekarang, seperti hal yang baik, telah datang waktu kami. Terima kasih atas semua dukungan kalian dan menjadi bagian dari petualangan ini," - My Chemical Romance.

Seperti itulah hal yang dikatakan oleh MCR ketika mereka memutuskan untuk bubar.

CEK JUGA: 5 Anime yang Umurnya Hampir Satu Abad

Para penggemar MCR pun tentu saja setiap waktu mengharapkan Gerard Way dkk untuk kembali bersatu sebagai sebuah band sejak saat itu. Namun tak kunjung reunian.

Nah, baru-baru ini, terdapat 2 hal yang kayaknya menjadi kemungkinan kalau MCR bakal reunian dan bahkan manggung.

Yang pertama, pada awal Januari ini, akun resmi MCR di YouTube, mengunggah belasan video baru dari lagu-lagu MCR terdahulu.

Video-video itu adalah lagu dari album best of May Death Never Stop You, yang dirilis pada 2014 lalu.

Melihat hal itu, para penggemar kalang kabut, deg-degan, menanti kabar apakah MCR bakal reunian.

Selain itu, alasan kedua adalah, terdapat sebuah pengumuman yang bertuliskan, "MCRX TOUR" di situs resmi MCR beberapa waktu lalu.

Namun, banyak yang mengatakan kalau itu HOAX.

Akan tetapi, para penggemar merasa yakin dan berharap kalau dengan dua alasan ini, MCR akan tetap reunian.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest