Follow Us

Anime High School DxD Season 4 Akan Tayang Tahun Ini. Lihat Trailernya Di Sini

Rizki Ramadan - Senin, 22 Januari 2018 | 06:00
Highschool DxD
Rizki Ramadan

Highschool DxD

HAI-ONLINE.COM - Hayo ngaku, siapa di sini yang suka nonton anime bergenre ecchi? Kalau suka, pastinya udah nggak asing dong dengan anime Highschool DxD?

Menurut HAI Highschool DxD bisa dikatakan sebagai anime bergenre ecchi dengan cerita yang menarik. Terbukti setelah berjalan selama tiga season, penggemar anime ecchi ini semakin banyak.

Nah, setelah selesai season ketiga, banyak banget penggemar Highschool DxD yang menunggu kehadiran season keempat. Namun akhirnya, pada Oktober tahun lalu, diumumkan kalau season keempat akan tayang pada 2018.

Berita itu sontak membuat penggemar senang sekaligus bertanya-tanya kapan tepatnya musim keempat dari DxD akan tayang.

Dan sekarang, dilansir dari Moetron News, season keempat Highschool DxD akan tayang pada April 2018. Bocoran tersebut muncul pada majalah asal Jepang, Dragon Magazine. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian tanggal berapa pastinya anime ini akan menemani kembali para penggemarnya.

Nggak sampai di situ aja. Highschool DxD season yang akan datang yang diberi nama Highschool DxD Hero ini rupanya dikerjakan oleh studio dan staf yang berbeda dari season sebelumnya. Saat ini, Anime ecchi itu digarap oleh Passione.

Walau begitu, lo nggak perlu khawatir, guys. Pengisi suara serta aktor yang bermain di musim-musim lalu, nggak tergantikan, kok, alias akan terus hadir pada musim yang akan datang.

Kalau penasaran gimana Highschool DxD Hero akan seperti apa atau justru lo nggak tau sama sekali apa itu Highschool DxD. Langsung aja nih tonton videonya, pasti langsung suka deh!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest