Follow Us

Coutinho Nggak Dapat Nomor Punggung 7 di Barcelona karena Griezmann?

- Sabtu, 20 Januari 2018 | 08:30
Nomor Berapa Coutinho di Barca?
Hai Online

Nomor Berapa Coutinho di Barca?

Berita transfer pemain bintang masih jadi topik pembahasan yang seru di awal tahun ini. Salah satu kabar terbaru menyebutkan bahwa Philippe Coutinho nggak bakal mengenakan nomor punggung 7 di FC Barcelona.

Nomor 7 di Barca tanpa pemilik pasca-kepergian Arda Turan ke Istanbul Basaksehir. Coutinho, yang belum kebagian nomor punggung sejak gabung ke Blaugrana pada 6 Januari 2018, nggak bisa mengambil alih angka yang identik dengan keberuntungan itu.

UDAH TAU BELUM? Sanchez Resmi ke MU? Jersey Nomer 7 Sanchez di MU Tersebar Luas

Apa penyebabnya?

Menurut laporan Fox Argentina yang dikutip HAI dari Bolasport.com, Barca dikabarkan sengaja menyimpan nomor punggung 7 untuk Antoine Griezmann pada musim panas mendatang. Griezmann memang menggunakan nomor serupa di Atletico Madrid.

Sementara nomor 7 sudah diamankan untuk pemain lain, Coutinho bakal mengambil alih nomor 14 yang kini dikenakan Javier Mascherano

Nomor tersebut bakal segera lowong karena Mascherano semakin dekat ke Liga China. Sejatinya, nomor punggung 14 punya sejarah di Barcelona. Angka tersebut pernah digunakan oleh legenda klub, Johan Cruyff.

Hmm.., kira-kira apakah Griezmann bakal segera berlabuh di Camp Nou juga?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport.com, dengan judul artikel Philippe Coutinho Tak Bisa Gunakan Nomor Punggung Ini di Barcelona Gara-gara Antoine Griezmann

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest