Follow Us

Adidas Rilis Sneakers Yang Di Dalamnya Ada e-Ticket Transportasi Umum. Pakai Sepatu Ini, Keliling Kota Gratis.

Rizki Ramadan - Jumat, 19 Januari 2018 | 02:15
Sepatu Dengan e-Ticket
Rizki Ramadan

Sepatu Dengan e-Ticket

HAI-online.com - Industri sneakers nggak ada henti-hentinya berinovasi. Bikin para pencinta sneakers mesti merogoh kocek mulu saban bulan.

Yang terbaru adalah rilisan Adidas cabang Jerman, negara asalnya. Adidas meluncurkan sepatu yang dibagian lidahnya ada tiket terusan sarana transportasi umum di Berlin. Sepatu ini hasil kolaborasi Adidas dengan penyedia transportasi umum Berlin. Semacam Transjakarta kalau di Indonesia.

Dengan sepatu yang bernama EQT 93 ini pengguna bisa menggunakan seluruh moda transportasi umum. Jadi, kalau mau naik bus atau kereta di sana, nggak perlu menunjukkan tiket lati. Bisa langsung masuk tanpa bayar sampai dengan 31 Desember 2018.

Sepatu tersebut dibanderol dengan harga 180 euro atau senilai Rp 3 juta. Padahal, kalau ditotal ongkos perjalanan dalam setahun yang bisa kita tempuh dari tiket gratisannya itu mencapai 761 euro atau Rp 12,5 juta, loh

Menang banyak, nih, orang Jerman.

Tapi, Adidas cuma merilisnya 500 pasang aja. Nggak heran kalau saat peluncurannya, Selasa (16/01) kemarin rame banget yang mau beli. Satu pembeli cuma boleh memboyong sepasang sepatu saja.

Semoga nantinya rilis juga di Indonesia dengan tiket Transjakarta di dalamnya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest