Follow Us

Menurut Penelitian, Inilah 6 Tipe Cowok Yang Nggak Suka Selingkuh. Salah Satunya Pencinta Musik Metal

Rizki Ramadan - Rabu, 11 April 2018 | 13:00
Pasangan Metal
Rizki Ramadan

Pasangan Metal

HAI-online.com - Kesetiaan seorang cowok pada pacarnya itu tergantung dari karakter pribadinya. Setuju dong? Nah sejumlah peneliti ternyata kepo nih untuk mencari tahu karakter cowok seperti apa yang bisa setia banget.

Coba dicek, deh, kalau kamu termasuk salah satunya, bisa kali artikel ini di-share ke medsosmu, kode keras untuk si gebetan. Hihiy.

Cowok Dengan Lingkungan Sosial Yang Baik

Ternyata, berdasarkan pernyataan M.Gary Newman, pada buku The Truth About Cheating, lingkungan sosial bisa mempengaruhi terjadinya perselingkuhan. Pria yang memiliki teman-teman yang setia, biasanya memiliki karakter dan gaya hidup serupa. Hal sebaliknya terjadi pada pria yang berteman dengan orang-orang yang hobi berselingkuh.

BACA JUGA: Menurut Penelitian, 20 Lagu Ini Bisa Bikin Lo Bangun Pagi. Jadiin Alarm!

Cowok Yang Punya Uang Sama atau Di Atas Pacarnya

Jadi, cowok yang lebih kere dari pacarnya cenderung lebih mudah selingkuh. Studi dari American Sociological bilang bahwa cowok yang lebih mapan akan lebih setia dan menghargai hubungan yang dibangun sama pasangannya.

Cowok Yang Merasa Dicintai

Cowok yang disayang banget sama pacarnya cenderung nggak kepikiran selingkuh, tuh, bro. Sebaliknya, menurut penelitian yang digagas Newman, cowok yang sering dicuekin dan kurang puas main sama pacarnya, berpotensi mencari cewek lain, tuh.

Cowok Yang Berasal Dari Keluarga Besar

Survei Seeking Arrangements menyatakan bahwa pria yang berasal dari keluarga besar lebih setia ketimbang cowok yang terlahir sebagai anak tunggal.

BACA JUGA: Menurut Penelitian, Orang Pelit Gampang Stress

Halaman Selanjutnya

Cowok Ekstrovert
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest