Follow Us

Makin Tua, Harga Pique Makin Mahal! Sampai Rp 8 Triliun

- Jumat, 19 Januari 2018 | 07:30
Gerard Pique Produk Asli La Masia
Hai Online

Gerard Pique Produk Asli La Masia

HAI-Online.com - Perkembangan berita transfer pemain semakin seru. Ada para pemain bintang yang ingin hengkang, nggak sedikit juga yang ingin bertahan. Nah, kabar baik datang dari Barcelona. Bek andalan mereka Gerard Pique resmi memperpanjang kontrak bersal Blaugrana sampai 2022. Dilansir dari Kompas.com, Pique menandatangani perpanjangan kontrak tersebut pada Kamis (18/1) kemarin. Nilai klausul pelepasannya pun nggak tanggung-tanggung.

Mencapai 500 juta euro atau sekira 8,1 triliun. Angka tersebut buat mastiin kalau Pique bakalan terus bareng Barcelona. Suami dari penyanyi Shakira tersebut merupakan 'produk asli' akademi Barcelona, La Masia. Bek berusia 30 tahun itu udah membantu Barca memenangkan banyak gelar.

UDAH TAU BELUM? Selain Ibrahimovic, 7 Pemain Sepakbola Ini juga Hobi Pindah Klub

Mulai dari enam trofi Liga Spanyol, tiga gelar Liga Champions, lima Copa del Rey, lima Piala Super Spanyol, tiga Piala Super Eropa dan tiga Piala Dunia Antarklub. Ia mengoleksi 421 laga dengan menorehkan 37 goal. Pada musim ini ia tampil sebanyak 25 kali dan menorehkan 2 goal.

Sukses terus, Pique!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Kontrak Baru, Klausul Pelepasan Pique Capai Rp 8 Triliun

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest