Follow Us

4 Makanan dalam Serial Anime Ini Dijamin Bikin Kalian Ngiler dan Laper

Fadli Adzani - Senin, 15 Januari 2018 | 01:45
Naruto Ramen
Fadli Adzani

Naruto Ramen

HAI-ONLINE.COM - Makanan Jepang itu merupakan salah satu makanan yang sangat dicari oleh orang-orang di dunia. Bahkan, saking dicarinya, banyak sekali restoran jepang yang dibuka di seluruh dunia.

Karena saking enaknya, akhirnya banyak sutradara serial anime yang memasukan makanan-makanan Jepang ke dalam kartun, sehingga membuat para penontonnya jadi ngiler dan laper.

CEK JUGA: Kekuatan 6 Karakter Anime Cewek Ini Nggak Masuk Akal, Naruto dan Sasuke Mikir Dua Kali Lawan Mereka

Berikut ini adalah 4 makanan dalam serial anime yang bikin kita jadi laper banget!

1. Ichiraku Ramen (Naruto)

Naruto Ramen
Ramen kesukaannya para ninja di desa Konoha ini seringkali membuat para penonton Naruto jadi laper. Fakta unik dari ramen ini adalah, Naruto, sang karakter utama dalam serial anime itu, memiliki voucher makan gratis selamanya di restoran tersebut.

2. Kari

Nasi Kari
Di Jepang, Nasi Kari menjadi makanan wajib setiap keluarga. Sebagaimana yang diberitakan Honeys Anime, setidaknya keluarga di Jepang harus memakan nasi kari satu kali dalam seminggu.

Bahkan, di serial anime Lucky Star, seorang karakter bernama Izumi sering membuat nasi kari yang membuat para penontonnya jadi laper!

3. Parfait

Parfait
Parfait adalah makanan pencuci mulut yang sangat terkenal di Jepang. Emang, sih, Parfait ini berasal dari kata Perancis yang berarti perfect atau sempurna, namun, di Jepang, bahkan di serial anime, Parfait seringkali muncul, salah satunya di anime Wagnaria!

4. Onigiri

Onigiri sebenarnya adalah makanan simple, kalau di Indonesia mungkin seperti lontong! Yap, Onigiri merupakan makanan Jepang yang seringkali muncul di anime-nya, salah satunya di anime Pokemon.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest