Follow Us

Menerima Banyak Keluhan, Akhirnya Xiaomi Memberhentikan Update Android Oreo Untuk Xiaomi Mi A1.

Rizki Ramadan - Senin, 15 Januari 2018 | 02:15
Xiaomi Mi A1
Rizki Ramadan

Xiaomi Mi A1

HAI-ONLINE.COM – Kurang lebih satu bulan yang lalu, Xiaomi mengumumkan update Android Oreo 8.0 untuk seri ponsel mereka Mi A1. Namun sayangnya, baru-baru ini Xiaomi menerima banyak keluhan dari para pengguna Mi A1 dan berujung menghentikan penyebaran update itu.

Semuanya bermula dari bocoran screenshot yang tersebar luas di internet. Xiaomi pun nggak banyak menanggapi masalah ini, namun mereka menyebutkan bahwa penyebaran update Android Oreo untuk Mi A1 akan dihentikan sementara.

Keluhan pengguna Mi A1 setelah update menjadi Andorid Oreo antara lain baterai yang semakin boros, fungsi Bluetooth yang nggak stabil, tampilan notifikasi yang bermasalah sampai fitur fingerprint yang nggak berfungsi.

Sebagaimana dirangkum HAI dari Gizmochina, sebenarnya sebelum resmi merilis Andoid Oreo ini ke umum, Xiaomi sudah meluncurkan versi betanya. Tentunya hal ini dilakukan untuk memberantas semua bug yang ada sebelum akhirnya dirilis ke publik.

Tapi sayang, sepertinya Xiaomi melewatkan beberapa hal dan alhasil nggak berhasil membunuh semua bug dan mengakibatkan banyak masalah. Namun, sampai saat ini belum ada pemberitahuan kapan Xiaomi akan meluncurkan update lagi untuk lini Android One milik mereka yang satu ini.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest