Follow Us

Ponsel Terbaru Xiaomi Ini Akan Menjadi Smartphone Pertama yang Menggunakan Snapdragon 632.

Rizki Ramadan - Rabu, 03 Januari 2018 | 08:00
Xiaomi Redmi 5
Rizki Ramadan

Xiaomi Redmi 5

HAI-ONLINE.COM ­– Setelah beberapa rumor tentang wujud ponsel terbaru Xiaomi yang bernama Redmi Note 5 tersebar di internet. Kini, Xiaomi dikabarkan sedang menguji coba produk terbarunya ini. Nggak hanya itu, yang buat kabar ini menarik adalah adanya gossip yang menyebutkan bahwa ponsel Xiaomi itu akan dibekali Snapdragon 632 yang bahkan belum diumumkan seperti apa.

Kalau benar, itu artinya Redmi Note 5 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 632. Sama seperti Galaxy S9 yang dikabarkan menjadi ponsel pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 845.

(BACA JUGA: Tahun Baru Hape Baru! Ini Dia 4 Smartphone Android Kece dengan Harga Rp1.6 Juta!)

Chipset Snapdragon 632 ini, dirumorkan akan menjadi versi lebih kecil dari Snapdragon 636. Maksudnya lebih kecil adalah pada bagian spesifikasinya, guys. Karena kecepatan CPU nya saja turun menajdi 1,8GHz aja. Namun, Snapdragon 632 diklaim bisa membuat performa kamera ganda lebih unggul.

Dilansir dari GizmoChina, Redmi Note 5 ini akan ditenagai dengan RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Dari sektor kameranya sendiri, kamera belakang ganda yang terdapat pada Redmi Note 5 ini akan menggunakan kamera ganda yang masing-masing beresolusi 12 MP

Belum ada kabar mengenai kapasitas baterai yang digendong ponsel tersebut. Namun, info pertama yang bisa ambil dari foto diatas adalah Redmi Note 5 akan menggunakan desain layar yang kekinian dengan aspk rasio 18:9 dan bentang layar seluas 5,99 inchi dengan resolusi Full HD Plus.

Untuk harganya sendiri, banyak yang memperkirakan bahwa penerus dari Redmi Note 4 ini akan di banderol dengan harga Rp3,2 Juta yang akan dirilis pada kuartal kedua 2018. Tapi, kabar itu belum pasti guys. Jadi, tunggu kepastian dari Xiaomi aja ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest