Follow Us

Odette Akan Dihilangkan dari Shop Mobile Legends, Ini yang Akan Terjadi Selanjutnya

Fadli Adzani - Jumat, 12 Januari 2018 | 02:15
Odette akan dihilangkan
Fadli Adzani

Odette akan dihilangkan

HAI-ONLINE.COM - Hero yang merupakan kekasih dari Lancelot, Odette, bakal dihapus dari toko jual-beli hero Mobile Legends. Artinya, buat kamu yang belum punya Odette, mendingan kamu beli dia sekarang sebelum dirinya dihapus dari store pada 16 Januari 2018.

Mengapa 16 Januari 2018, yap, karena di tanggal itu, akan ada update terbaru dari Mobile Legends. Setelah itu, jika kamu sudah melakukan update, Odette akan secara resmi hilang dari shop.

CEK JUGA: 5 Kematian Karakter Anime Paling Bikin Sedih di Serial Naruto

Tenang aja, buat kamu yang udah beli Odette sebelum tanggal 16 Januari, kamu masih bisa memainkannya dalam mode apapun, hanya saja, orang yang belum punya Odette nggak akan bisa beli Odette di shop.

Namun, seperti yang HAI sadur dari sebuah komentar seseorang yang kayaknya dari Moonton, akan ada event terbaru yang bisa membuat kalian mendapatkan Odette.

Namun, event ini hanya berlaku untuk para pemain baru, pemain yang baru membuat akun.

Sama seperti ketika kamu membuat akun baru, kamu pasti mendapatkan hero Layla si Marksman, kan?

Nah, nanti, menurut orang ini, Layla akan diganti dengan Odette sebagai hero gratis untuk pemain baru ini.

Hanya saja, bedanya adalah, kalau Layla adalah hero yang selalu menjadi hero gratisan untuk pemain Mobile Legends baru, dan Odette hanya gratis selama waktu yang ditentukan, dan tentunya khusus pemain baru saja.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest