Follow Us

Setelah Sekian Lama, Akhirnya Captain Tsubasa Akan Kembali Bertanding di Tahun. Catat Waktunya INi

Rizki Ramadan - Senin, 08 Januari 2018 | 05:15
Captain Tsubasa
Rizki Ramadan

Captain Tsubasa

HAI-ONLINE.COM – Siapa sih yang nggak kenal dengan dengan pemain bola kesebelasan Jepang Captain Tsubasa? Serial anime yang menemani masa kecil anak-anak 90-an ini dikabarkan akan tayang kembali tahun ini loh, guys.

Kabar mengenai serial manga Captain Tsubasa akan kembali diadaptasi menjadi anime versi terbaru ini sebenarnya sudah beredar cukup lama. Sampai pada akhirnya, di sebuah konferensi pers yang diadakan Desember tahun lalu diumumkan bahwa serial anime terbaru untuk Captain Tsubasa akan diputar di TV Jepang dan stasiun TV lainnya pada April 2018 mendatang.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Games Sepakbola Untuk Android. Nggak Kalah Asik Sama Yang Di PC

Seperti yang HAI rangkum dari Anime News Network, anime ini akan menceritakan ulang kisah Tsubasa dari awal lagi, yang dimana bercerita tentang seorang anak cowok berusia 11 tahun yang bernama Tsubasa Ozora yang mencintai sepak bola sampai pada akhirnya ia berlatih terus menerus sampai masuk ke piala dunia.

Disebutkan juga bahwa anime ini nantinya akan tayang sebanyak dua musim yang masing-masing berisi 26 episode. Mungkin, akan sama seperti yang versi lamanya yang sempat tayang di beberapa TV Indonesia seperti TV7, Lativi, Global TV dan ANTV. Atau akan jauh berbeda? Menurut prediksi kalian gimana guys?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest