Follow Us

Ini 6 Gol Tercepat Sepanjang Masa di Liga Inggris

- Minggu, 07 Januari 2018 | 05:30
Bek Fenomenal
Hai Online

Bek Fenomenal

Pada laga Manchester City contra Watford Rabu (3/1) 2018 kemarin menjadi hari yang spesial buat The Citizen. Selain karena berhasil mempertahankan hasil kemenangan, Raheem Sterling berhasil mencetak goal tercepat Liga Inggris musim ini.

Striker bernomor punggung 7 itu berhasil menorehkan goal pada detik 38. Goal itu jadi goal tercepat yang tercipta di musim ini. Namun goal pemain timnas Inggris itu bukan yang tercepat di EPL. Dilansir dari berbagai sumber, ini 6 goal tercepat yang pernah tercipta di Liga Inggris.

6. Chris Sutton (13 detik)

Blackburn Rovers pernah jadi tim yang ditakuti di Liga Inggris. Salah satu bintangnya adalah Chris Sutton. Bersama Alan Shearer doi berhasil menyabet Piala EPL bersama Blackburn Rovers. Pada musim 1994/95, Sutton pernah melesatkan goal ke gawang Everton ketika laga baru berjalan 13 detik.

UDAH TAU BELUM? Salut! Sebelum Jadi Bek Termahal, van Dijk Pernah Jadi Tukang Cuci Piring

5. Dwight Yorke (13 detik)

Dwight Yorke dan Andy Cole pernah jadi duet striker mematikan yang pernah dimiliki The Red Devils. Namun goal tercepat sepanjang karirnya ditorehkan ketika doi bermain untuk Aston Villa. Goal tercipta pada detik ke 13 yang membawa Aston Villa menang 3-0 atas Conventry City.

4. Jesus Navas (12 detik)

Sebelum Sterling, Jesus Navas udah duluan menorehkan gol tercepat buat Man. City. Pada laga contra Tottenham Hotspurs, Navas berhasil membobol gawang The Lilywhites. Kalau dibandingkan goal Navas, waktu goal Sterling jelas kalah jauh.

Halaman Selanjutnya

3, Mark Viduka (11,1 detik)
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest