Follow Us

Ini 5 Kartu Merah Teraneh di Dunia Sepak Bola Sepanjang Masa

- Rabu, 02 Mei 2018 | 12:45
Ini 5 kartu merah teraneh
Hai Online

Ini 5 kartu merah teraneh

HAI-Online.com - Sepak bola nyatanya nggak cuma soal tim mana yang paling banyak mencetak gol. Tapi juga soal harga diri. Makanya, nggak heran kalau tensi permainan sepak bola (apalagi kalau pertandingan derby) itu panas. Tingginya tensi permainan terkadang bikin psikologis pemain mudah tersulut emosi. Nggak jarang juga, banyak pemain bikin ulah yang nggak penting.

HARUS TAU NIH: Dari Ricky Yacob Sampai Egy Maulana. Ini Kisah Para Bintang Yang Berkilau di Lapangan Hijau

Celakanya ulah tersebut ada yang berujung kartu merah, lho. Penasaran? Berikut 5 kartu merah teraneh sepanjang masa dilansir dari FourFourTwo.

1. Eden Hazard

Semifinal Piala Inggris yang mempertemukan Chelsea dan Swansea City berlangsung sengit. Namun The Blues harus menelan pil pahit karena ditekuk 2-0 pada laga itu. Pertandingan udah mau selesai. Usaha Eden Hazard yang mengejar umpan yang salah berakhir out.

Ball boy Swansea, Charlie Morgan berusaha mengulur waktu dengan menahan bola dari talenta Belgia itu sambil terjatuh. Makanya Hazard kesal dan menendang Morgan. Chris Foy yang bertugas sebagai wasit menghadiahi Hazard kartu merah karena menilai tindakan Hazard nggak sopan. Hmmm, padahal yang iseng duluan si ball boy.

2. Javier Mascherano

Kalau yang ini sebenarnya murni kesalahan Mascherano. Bintang Barcelona itu menendang supir mobil pengangkut pemain cedera pada laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Alasan kenapa eks pemain Liverpool nendang, cuma doi yang tahu. Kalau dipikir-pikir harusnya Mascherano nggak usah baper. Wasit juga patut ngasih hukuman buat ketidaksabaran doi.

3. Linden Ljungkvist

Swedia nggak cuma terkenal gara-gara IKEA dan Zlatan Ibrahimovic, tetapi juga gara-gara pengusiran Linden Ljungkvist. Bermain bersama Järna SK contra Pershagen SK, doi dapat kartu kuning kedua gara-gara ... kentut di lapangan. Danny Kako yang bertugas sebagai wasit menilai tindakan Linden "sikap nggak sportif".

Selain itu Kako juga ngganggap tindakan Linden merupakan provokasi yang disengaja. Padahal kentut kan alamiah gitu. Kenapa dikarut merah? Hmmm.

4. Jose Jimenez

Source : fourfourtwo

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular