Follow Us

5 Pemain ini Buktikan Kalau Bursa Transfer Januari Juga Penting

- Kamis, 04 Januari 2018 | 10:45
Philippe Coutinho
Hai Online

Philippe Coutinho

HAI-Online.com - Tahun 2018 telah tiba. Artinya jendela bursa transfer pertengahan musim makin dekat. Nama-nama pemain top dari berbagai klub pun diisukan pindah.

Kalau dibandingkan bursa transfer awal musim, pembelian pemain bintang pada bursa transfer Januari terbilang jarang. Karena banyak klub yang memilih untuk 'jor-joran' ngeluarin duit di awal musim.

Tetapi pemain-pemain ini juga bisa buktiin kalau bursa transfer Januari juga penting. Berikut 5 pemain bintang yang pernah meramaikan di bursa transfer Januari dan sukses di klubnya dilansir dari FourFourTwo. Cekidot!

Philippe Coutinho (Intermilan ke Liverpool)

Banyak banget pemain yang dibeli Liverpool pada bursa transfer Januari. Nama-nama seperti Javier Mascherano, Andy Carol, Daniel Sturridge, Luis Suarez, dan yang terbaru Virgil van Dijk.

Karena van Dijk belum merumput bersama The Reds, rasanya Coutinho bakal cocok kalau dibahas. Apalagi doi diisukan bakal cabut ke El Barca. Cou tiba di Anfield pada bursa transfer Januari 2013 setelah Inter meminjamkan Cou ke Espanyol. Dari 200 penampilannya buat The Reds, doi udah mengkoleksi 54 gol. Prestasi yang menjanjikan ditambah dengan kemampuannya menyerang dari segala sisi.

BACA JUGA: Mantan Pemain Liverpool Ini Siap Merumput di Liga Indonesia!

Juan Mata (Chelsea ke Manchester United)

Senada dengan Liverpool, MU juga pernah melakukan hal yang senada. Dari sederet pemain yang pernah dibeli MU pada bursa transfer Januari, Juan Mata juga termasuk pembelian yang sukses.

Kalau mau flashback nih, MU juga pernah beli Patrice Evra, Nemanja Vidic yang jadi andalan Papa Fergie di lini pertahanan The Red Devils. Hengkang karena tidak cocok dengan Mou di Stamford Bridge, Mata akhirnya bereuni dengan The Special One. Untung nggak selek ya, guys.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular