Follow Us

Jadwal Pertandingan NBA Minggu Keduabelas

Alvin Bahar - Rabu, 03 Januari 2018 | 08:15
Jaylen Brown
Alvin Bahar

Jaylen Brown

HAI-ONLINE.COM - Cleveland bertandang ke Boston pada Kamis, pukul 08.00 WIB saat dua tim elite Wilayah Timur saling berhadapan untuk pertama kali sejak kemenangan tuan rumah Cavaliers 102-99 atas Celtics pada malam pembukaan.

Pertandingan ini menjadi yang pertama dari lima rentetan pertandingan tandang Cavaliers. Pada saat yang sama, Isaiah Thomas, mantan pemain guard Celtics dan peraih status All-Star dua kali, akan melakukan debut musim ini setelah pulih dari cedera. Boston juga akan bertanding pada Sabtu, pukul 07.00 WIB, melawan tuan rumah Minnesota, yang telah memenangkan 6 dari 7 dan 9 dari 12 pertandingan terakhir.

Cek deh: 7 Kandidat Juara NBA Musim Depan

Sementara dua tim terkuat Wilayah Barat saat ini akan bertemu ketika Golden State bertandang ke Houston pada Jumat, 08.00 WIB. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sejak Rockets memenangkan pertandingan tandang melawan Warriors 122-121 pada malam pembukaan. Houston dan Golden State bersaing ketat untuk meraih posisi teratas dalam rating offensive NBA, dimana Rockets (113,0 poin per 100 penguasaan bola) mengungguli Warriors (112,8).

JADWAL TV NASIONAL

Tanggal

Tim Tandang

Tim Kandang

Waktu

Saluran

Rabu, 3 Jan

Portland

Halaman Selanjutnya

Cleveland
1 2 3 ... 5

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest