Follow Us

Sheila On 7 Akhirnya Siap Rilis Single setelah Jadi Band Indie

- Selasa, 02 Januari 2018 | 09:15
Rahasia Sukses Sheila On 7
Hai Online

Rahasia Sukses Sheila On 7

Pada tahun 2018 ini, band Sheila On 7 (So7) genap berusia 22 tahun. Dan, untuk mencapai angka puluhan tahun tersebut, buat tetap hits dan ditunggu para fans, ternyata nggak semudah yang dibayangin, lho.

"(Kami) disebut kompak ya enggak juga," kata vokalis Sheila on 7, Duta, dilansir dari Kompas.com.

Duta juga cerita nih, selama 22 tahun berkarya, para personel So7 kerap berbeda pendapat. Mulai dari bikin lagu, nentuin daftar lagu, bahkan soal makanan aja sering bikin adu mulut. Meskipun kerap berdebat, emosi yang dibiarin berlarut-larut di permukaan. Mereka bakalan inget tujuan bikin Sheila On 7.

"Balik lagi, tujuan kami ngeband apa. Kami ngeband untuk menghibur orang lain. Karena dengan bersama banyak orang yang bahagia. Jadi inilah kami, hadir untuk menghibur," ujar Duta.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 3 Vokalis Metal yang Pernah Cedera Pita Suara karena Scream

Selama 22 tahun berkarya So7 pernah ngalamin pergantian personel. Anton penggebuk drum yang sebelumnya digantikan oleh Brian karena dianggap nggak disiplin. Sedangkan Sakti memilih hengkang dari band asal Jogjakarta tersebut.

Band yang digawangi oleh Duta, Eros (Gitar), Adam (Bass) dan Brian (drum) ini akhirnya memilih jalur indie dalam bermusik. Karena perubahan jalur itulah, So7 saat ini memilih untuk fokus membuat single daripada album.

"Bikin single, lepas. Lalu bikin lagi dan lagi, sampai capek," ungkap Duta.

Setelah bikin single, baru nanti dikumpulkan dalam bentuk album. Kabarnya mereka lagi bikin single yang bakal dikebut Januari 2018 ini.

"Video behind the scene-nya sudah ada di Youtube," tutup Duta.

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest