Follow Us

Ini Dia 7 Kebohongan yang Kita Percaya Karena Keseringan Nonton Film Hollywood

Fadli Adzani - Jumat, 29 Desember 2017 | 01:15
Hollywood
Fadli Adzani

Hollywood

HAI-ONLINE.COM - Dalam film-film Hollywood, tentu saja banyak adegan-adegan seru dan menegangkan yang membuat kita sangat terhibur dan bahkan percaya akan apa yang ada di film itu sendiri.

Mulai dari film horor, thriller, science fiction dan masih banyak lagi, pokoknya nggak usah dipertanyakan lagi, deh, kalo soal kualitas film Hollywood.

CEK JUGA: Gila, 7 Artis Hollywood Ini Mengasuransikan Bagian Tubuhnya! Ini Cerita dan Alasannya

Namun terkadang, orang-orang nggak menyadari kalau apa yang ada di dalam film itu nggak selamanya benar, bahkan bisa dibuat-buat demi membuat penontonnya lebih terhibur ketika menontonnya.

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau 7 kebohongan yang kita percaya karena keseringan nonton film Hollywood.

1. Adegan Pukul-pukulan

Dalam film Hollywood, adegan berantem dan pukul-pukulan sangat sering terjadi. Bahkan, adegan tersebut bisa sampai 10 menit sendiri atau bahkan lebih lama dari itu.

Yang hebohnya lagi, ketika mereka sedang pukul-pukulan, mereka terlihat sangat kuat sekali padahal sudah babak belur dan dipukul berkali-kali mukanya.

Padahal, kalau di dunia asli, sebagaimana diberitakan List25.com, hanya dibutuhkan satu pukulan kencang ke muka untuk bisa membuat seseorang pingsan.

Namun di film Hollywood, walau dipukul dengan kencang berkali-kali ke muka, orang yang ada di dalam film oke-oke aja, tuh.

2. Frankeinstein

Kalian pasti berpikir kalau Frankeinstein adalah monster yang sering muncul di malam hari untuk menakut-nakuti orang-orang. Kalian salah, Frankeinstein itu bukan nama dari sang monster, melainkan dokter yang menciptakan monster itu.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest