Follow Us

10 Barang Aneh yang Pernah Dijual di eBay, Ada Roti Bekas Justin Timberlake!

Alvin Bahar - Rabu, 27 Desember 2017 | 06:45
eBay
Alvin Bahar

eBay

HAI-ONLINE.COM - Beberapa barang yang cukup langka begitu diburu dan dijual mahal di eBay.Namun banyak juga barang "langka" yang dijamin bisa membuat orang mengernyitkan dahi saat melihatnya. Apa saja?

Cek ya: Kisah Cowok Bule yang Menemukan Jati Diri dan Arti Kehidupan di Suku Mentawai

1. Kliping rambut Justin Bieber

Rambut penyanyi cowok terkenal itu diberikan kepada presenter Ellen DeGeneres. Kemudian, DeGeneres memutuskan untuk melelangnya. Rambut milik Bieber terjual seharga 40.668 dollar AS atau sekitar Rp 529 juta pada tahun 2011. Seluruh uang disumbangkan kepada organisasi penyelamatan hewan.

2. Roti yang baru dimakan setengahnya oleh Justin Timberlake

Produk yang berkaitan dengan orang terkenal memang sangat menarik perhatian. Bahkan, makanan yang baru dimakan sedikit oleh penyanyi dan artis peran cowok terkenal Justin Timberlake sampai begitu laku dan diburu di eBay.

Roti tersebut tertinggal setelah Timberlake menyelesaikan wawancara di stasiun radio New York. Penyiar radio kemudian melelang roti makan pagi itu dan seorang penggemar berumur 19 tahun membelinya dengan harga 1.025 dollar AS atau sekitar Rp 13 juta.

3. Arti kehidupan

eBay
Ya, si penjual nggak bercanda saat menaruh "arti kehidupan" untuk dijual di eBay. Si penjual mengaku berhasil menemukan arti dan makna dari kehidupan manusia.

Ia pun berjanji untuk berbagi kepada pembeli yang mau membeli "arti kehidupan" tersebut. Ada yang tertarik? Ternyata ada. Sekitar 8 orang melakukan penawaran.

Hanya, arti kehidupan nggak terjual mahal. Produk ini terjual dengan harga 3,26 dollar AS atau Rp 42.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest