Follow Us

6 Lagu Yang Populer Setelah Jadi Soundtrack Film

Rizki Ramadan - Rabu, 27 Desember 2017 | 02:00
Coco
Rizki Ramadan

Coco

HAi-online.com - Sebagai kesenian, hubungan musik dan film itu emang susah banget dipisahkan! Ya nggak? Nggak cuma buat jadi pendukung suasana, tapi juga semakin menjelaskan makna di setiap adegan (halah!). Hehe.

Musik emang jadi salah satu unsur penting dalam suatu film. Coba kalau film nggak ada musiknya. Pasti bakalan garing. Salah satu unsur musik yang penting dari sebuah film adalah soundtrack.

Nah, berikut 6 lagu yang identik banget sama soundtrack film versi HAI. Cekidot!

Bimbang - Melly Goeslaw

Emang bukan rahasia lagi kalau Melly Goelaw ahlinya bikin soundtrack musik yang bikin baper. Salah satunya yang cukup terkenal adalah lagu Bimbang di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) dan AADC 2.

Petikan gitar yang sederhana dipadu suara Melly yang sendu emang pas banget menggambarkan galaunya Cinta yang ditinggal Rangga studi ke Amerika Serikat. Coba dengerin lagu ini pas matahari mau tenggelam waktu sore hari. Hmmm, dijamin baper!

Sherina - Jagoan

“Dia pikiiir….dia yang paling hebat!" Dengar lagu itu pasti keinget scene battle dance antara geng Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina. Bahkan kita bakalan inget cara kedua pihak saling mengejek. Hehe, kalau ditanya soundtrack mana yang paling diingat, pasti lo bakalan jawab lagu itu! Ya nggak?

Fourtwnty - Zona Nyaman

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest