Follow Us

Ini Dia Jadwal Pertandingan NBA Buat Ngisi Liburan Tahun Baru Kita!

Alvin Bahar - Selasa, 26 Desember 2017 | 06:45
NBA
Alvin Bahar

NBA

HAI-ONLINE.COM - Tahun ini menandai edisi ke-70 NBA di Hari Natal. Untuk ke-10 kalinya, NBA menyelenggarakan lima pertandingan pada tanggal 25 Desember waktu setempat. Termasuk pertemuan Cleveland dan Golden State.

Selain itu, Boston akan bermain sebagai tuan rumah di Hari Natal untuk pertama kali saat Celtics menjamu Washington. Kedua tim bertemu di babak playoff musim lalu.

Lalu, pemimpin Wilayah Timur dan Wilayah Barat saat ini, Boston dan Houston, akan bertemu pada hari Jumat, pukul 08.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi awal dari empat pertandingan selanjutnya dengan Celtics sebagai tim kandang.

Ini adalah pertandingan kedua dari tiga pertandingan tandang Rockets. Rockets juga akan mengunjungi Washington pada Sabtu, pukul 07.00 WIB.

Sedangkan Toronto mengawali minggu kesebelas dengan enam kemenangan serta rekor 12-1 dalam 13 pertandingan terakhirnya. Dalam 13 pertandingan tersebut, Raptors mengumpulkan rata-rata 113,9 angka dengan selisih kemengangan 13,6 angka per pertandingan. Jadwal mereka minggu ini meliputi kunjungan ke Oklahoma City pada hari Kamis, pukul 08.00 WIB.

Cek deh: 7 Kandidat Juara NBA Musim Depan

JADWAL TV NASIONAL

Tanggal

Tim Tandang

Tim Kandang

Halaman Selanjutnya

Waktu
1 2 3 ... 5

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest