Follow Us

Manfaatkan Momen Hari Ibu, Aldin Rilis Album Bareng Mocca

- Minggu, 24 Desember 2017 | 12:00
Selamat buat Aldin!
Hai Online

Selamat buat Aldin!

Hari Perempuan sedunia kali ini terasa begitu spesial. Terutama buat Aldin Aimar Massad. Yupz, anak pertama dari Indra Massad drummer band indie Mocca ngerilis album Happy Aldin Feat. Mocca.

Dalam press conference yang digelar di Coffeclo Kemang, Jakarta Selatan, Aldin juga membawakan dua tembang yang ada dalam album tersebut yaitu Happy dan Bundle of Joy.

"Aku paling suka lagu Happy, karena pengen membuat semua yang dengerin lagu itu jadi happy," ujar cowok yang duduk di bangku kelas 6 SD ini.

FYI nih guys, lagu-lagu yang dibawakan oleh Aldin sendiri merupakan recycle dari single-single yang pernah dibuat oleh Mocca.

"Saya dan teman-teman yang milihin lagu buat Aldin. Karena kami juga pilih-pilih lagu mana yang materi cocok untuk didengerin anak-anak," ujar Indra.

UDAH TAU BELUM? Mau Punya Plat Nomor Cantik? Ini Daftar Biaya Resminya di Kepolisian

Meskipun album ini ditujukan buat anak-anak, Mocca menggarap projek ini dengan santai. "Idenya udah dari 2 tahun lalu, tapi baru bisa rilisnya sekarang. Kami juga nggak serius banget ingin Aldin jadi penyanyi terkenal," ujar Riko.

Hal yang senada juga diungkapkan sang ayah, Indra Massad. "Kebetulan emang dia (Aldin) suka nyanyi dan 80% keseharian dia speaking in english, jadi dia juga gampang nangkepnya yaudah jalan," ujarnya.

Karena project ini ngelibatkan anak, Indra sendiri ngaku menerapkan strategi khusus demi menjaga mood Aldin. "Ya pulang sekolah gue tawarin mau makan dulu apa rekaman dulu. Kalau mau makan dulu ya makan. Eh, abis makan dia ngantuk. Hehe," ujar Indra yang disambut gelak tawa Aldin dan personel lainnya.

Dalam album Happy - Aldin Feat Mocca, bakal ada 7 tembang Mocca yang dinyanyikan ulang. Antara lain Happy!, Bundle of Joy, Friend, Sunday Afternoon dan masih banyak lagi.

Penasaran sama suara tenor anak kecil Aldin? Berani jamin nggak kalah sama suara Arina vokalis Mocca! Lo bisa denger album Aldin di Spotify, Joox, iTunes, dan bisa dapetin kaset dan cd-nya digerai musik terdekat!

Sukses terus buat Aldin dan Mocca! Terus menginspirasi anak-anak Indonesia ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest